Penyanyi Legendaris Coco Lee Meninggal Dunia Setelah Percobaan Bunuh Diri

Coco Lee
Sumber :
  • Koreaboo

Hongkong – Penyanyi legendaris  asal Hongkong, CoCo Lee dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-48 tahun. Menurut pihak keluarga, sang penyanyi meninggal dunia pada 5 Juli setelah mencoba bunuh diri pada 2 Juli 2023. 

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Kabar duka tersebut disampaikan oleh kedua saudara perempuannya yakni Nancy Lee dan Carol Lee melalui Instagram. Mereka menyampaikan bahwa Coco Lee meninggal dunia setelah mengalami depresi dan percobaan bunuh diri. 

Coco Lee

Photo :
  • Koreaboo
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

“Untuk semua penggemar dan teman yang memuja CoCo:

Dengan sangat sedih, kami di sini menyampaikan berita yang paling menghancurkan: CoCo telah menderita depresi selama beberapa tahun tetapi kondisinya memburuk secara drastis selama beberapa bulan terakhir,” tulisnya yang dikutip dari Instagram @nancy_yauyetei pada Kamis, 6 Juli 2023. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

“Meskipun, CoCo mencari bantuan profesional dan melakukan yang terbaik untuk melawan depresi, sayangnya iblis di dalam dirinya mengambil alih dirinya. Pada tanggal 2 Juli, dia berusaha bunuh diri di rumah dan dikirim ke rumah sakit. Terlepas dari upaya terbaik dari tim rumah sakit untuk menyelamatkan dan merawatnya dari koma, dia akhirnya meninggal dunia pada 5 Juli 2023,” sambungnya. 

Sementara itu, tahun 2023 ini rupanya juga menjadi peringatan 30 tahun karier Coco Lee sebagai seorang penyanyi. Sebagai keluarga, Nancy dan Carol mengaku sangat bangga kepada Coco yang selama ini telah banyak menorehkan prestasi dan karyanya. 

“Tahun 2023 menandai peringatan 30 tahun karir menyanyi CoCo, dalam 29 tahun terakhir, dia memenangkan pengakuan internasional yang tak terhitung jumlahnya dengan lagu-lagu terlaris dan telah meninggalkan penonton dengan kesan yang luar biasa atas penampilan live-nya yang luar biasa. CoCo juga dikenal telah bekerja tanpa lelah untuk membuka dunia baru bagi penyanyi Tiongkok di kancah musik internasional, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk bersinar bagi orang Tiongkok. Kami bangga padanya!”

Sebagai keluarga CoCo Lee, keduanya merasa sangat berterima kasih dan merasa terhormat memiliki saudara perempuan yang luar biasa seperti Coco. Mereka juga bersyukur kepada Tuhan dan mengikhlaskan Coco ke tempat di mana ia tak lagi merasakan depresinya. 

Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada staf medis yang telah membantu merawat Coco Lee sebelum akhirnya meninggal. 

“Akhirnya, kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada staf medis atas dedikasi mereka untuk merawat seluruh proses. Pada saat yang sama, kami berharap semua orang tidak hanya merindukan CoCo, tetapi juga berbagi senyum cerahnya, memperlakukan orang dengan tulus, dan menyampaikan kebaikan dan cinta kepada semua orang di sekitar kita, dan melanjutkan keinginan CoCo agar semua orang di sekitar merasakan cinta dan kebahagiaannya,” tutupnya. 

“Meskipun CoCo tidak lama berada di dunia, sinar cahayanya akan bertahan selamanya!” pungkasnya.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya