Sedih dan Marah, Perasaan Lady Nayoan Ketika Lihat Fotonya Bersama Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh Lady Nayoan dalam percakapannya dengan Feni Rose di dalam podcast yang dibawakan oleh presenter gosip tersebut. Ibu tiga anak ini mengaku merasa muak saat melihat foto mesranya dengan Rendy Kjaernett di Instagram.

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

Ketika ditanya mengenai pemikirannya saat melihat foto masa lalu mereka, Lady Nayoan tampak terdiam. Ia juga terlihat enggan memandang foto-foto tersebut yang ditunjukkan oleh Feni Rose. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia ditunjukin foto yang dilihat muka aku loh. Kamu enggak pengin lagi lihat foto ini ya?," tanya Feni Rose, seperti yang terlihat di akun TikTok @taturacuntiktok2.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

"Heem (iya)," sahut Lady Nayoan malas.

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP

Lady Nayoan merasa sedih saat melihat foto-foto kebersamaannya dengan Rendy Kjaernett. Hal ini disebabkan sebagian besar foto-foto tersebut terlihat palsu karena Rendy telah berselingkuh sejak setahun yang lalu.

"Sedih, masih marah sekarang juga masih. Itu senyumnya palsu, karena kan waktu itu sudah ketahuan (selingkuh)," tutur Lady lalu senyum pahit.

Namun, meskipun begitu, Lady Nayoan memilih untuk tidak menghapus foto-foto tersebut dari akun Instagramnya. Ia memilih untuk membiarkan foto-foto itu tetap ada karena Rendy tetap merupakan bagian dari perjalanan hidupnya.

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

"Yang tanya kok enggak dihapus sih fotonya, ya karena kan sudah ada dalam perjalanan hidup," ungkap Lady Nayoan, yang juga pernah menjadi bintang dalam beberapa judul FTV.

Respons dari warganet yang melihat cuplikan wawancara antara Lady dan Feni Rose tersebut sangat empati. Mereka memberikan dukungan kepada Lady Nayoan yang telah tabah menghadapi situasi tersebut hingga saat ini.

"Gesture badannya lady terlihat sangat sakit," tulis warganet.

"sakit banget pastinya,lepaskan lady km berhak bahagia," komentar warganet.

"sakitnya ya kak,kami disni ikut ngerasan….kak lady sehat dan dilimpahkan rizky yg banyak ya," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya