Coco Lee Disebut Alami Depresi hingga Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Coco Lee
Sumber :
  • Instagram @cocolee

Hongkong – Coco Lee dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 5 Juli 2023 di usianya yang ke-48 tahun. Penyanyi legendaris asal Hongkong tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah diketahui melakukan percobaan bunuh diri

MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu

Hal itu disampaikan sendiri oleh pihak keluarga Coco yakni kedua saudara perempuannya, Nancy Lee dan Carol Lee melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram. 

Coco Lee

Photo :
  • Koreaboo
Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Diungkap oleh saudara perempuannya bahwa Coco Lee menderita depresi yang telah dialaminya selama beberapa tahun belakangan ini. Namun, kondisi depresinya semakin memburuk pada beberapa bulan terakhir ini. 

“Dengan sangat sedih, kami di sini menyampaikan berita yang paling menghancurkan: CoCo telah menderita depresi selama beberapa tahun tetapi kondisinya memburuk secara drastis selama beberapa bulan terakhir,” tulisnya yang dikutip dari Instagram @nancy_yauyetei pada Kamis 6 Juli 2023. 

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Coco Lee disebut telah mencari bantuan kepada pihak profesional untuk depresinya tersebut. Akan tetapi, dirinya ‘diambil alih oleh iblis’ hingga akhirnya nekat melakukan percobaan bunuh diri pada Minggu 2 Juli 2023 di rumahnya dan setelah itu dilarikan ke rumah sakit. 

“Meskipun, CoCo mencari bantuan profesional dan melakukan yang terbaik untuk melawan depresi, sayangnya iblis di dalam dirinya mengambil alih dirinya. Pada tanggal 2 Juli, dia berusaha bunuh diri di rumah dan dikirim ke rumah sakit,” keterangan yang ditulis pihak keluarga. 

Coco Lee

Photo :
  • Instagram @cocolee

Meski sudah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat, namun Coco Lee akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Kais, 5 Juli 2023 setelah mengalami koma selama beberapa hari. 

“Terlepas dari upaya terbaik dari tim rumah sakit untuk menyelamatkan dan merawatnya dari koma, dia akhirnya meninggal dunia pada 5 Juli 2023,” tandasnya. 

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya