Pengakuan Gisel Sempat Tak Bahagia Setelah Cerai dari Gading Marten, Kenapa?

Gisel
Sumber :
  • IG @gisel_la

JAKARTA – Artis Gisella Anastasia atau yang akrab dengan nama Gisel, hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Merry Riana. Di sana, ibu satu anak itu bercerita mengenai banyak hal, salah satunya adalah kehidupan yang ia jalani setelah bercerai dengan Gading Marten.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Sebagai informasi, Gading dan Gisel resmi bercerai pada tahun 2019 lalu. Tidak lama setelah cerai, Gisel mengaku sudah memiliki pacar.

Saat itu, Gisel dan sang kekasih menjalin hubungan asmara seperti pada umumnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Gisella Anastasia.

Photo :
  • Instagram @gisel_la.

Namun, suatu hari Gisel merasa bahwa perasaannya tidak damai dan tidak nyaman, terlebih saat itu hubungannya dengan sang kekasih kerap diwarnai dengan perbedaan pendapat. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Sampai suatu hari aku ngerasa tuh gak damai banget gak nyaman banget karena hubungan itu kayak ribut mulu, ini worst dari apa yang aku pikirin, kok ini gak menyenangkan banget," kata Gisel dikutip VIVA, Kamis, 6 Juli 2023.

Gisel mengaku, salah satu alasan kenapa ia mau cerai dengan Gading adalah ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan bahagia.

Gading Marten dan Gisel

Photo :
  • Tangkapan layar

Namun kenyataannya, wanita kelahiran Surabaya itu malah merasa tidak bahagia setelah bercerai. 

"Aku itu waktu itu mikirnya ya dasar dongdong, mau pisah dulu itu kan pengin punya kehidupan yang lebih baik, lebih bahagia, tapi ini kok gak bahagia ya ternyata," kata Gisel.

Padahal, karier Gisel saat itu baik-baik saja, ditambah sang buah hati, Gempi juga tumbuh menjadi anak yang lucu dan pintar. Namun tetap saja Gisel saat itu tidak bahagia.

Sampai akhirnya Gisel semakin mendekatkan diri dengan Tuhan untuk mendapat kebahagiaan yang sesungguhnya. 

"Kok gak happy, perasaan kerjaan aman, anak lucu pinter, semuanya cukup tapi kok gak happy ya, wah berarti ada yang salah nih," ucap Gisel.

"Dan aku mulai khawatir memikirkan kalau kayak begini caranya, Gempi mau jadi apa nanti. Aku mesti ngajarin dia value apa. Bagaimana bisa sure dia punya masa depan yang baik nih kalau emaknya sendiri aja masih gak jelas," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya