Kunjungi Jakarta Fair Kemayoran, Ini Kuliner Incaran Nagita Slavina

Nagita Slavina kunjungi arena Jakarta Fair Kemayoran 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Perhelatan pameran terbesar dan terlengkap yakni Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki Pekan ke- empat. Dengan skala besarnya, Jakarta Fair 2023 tidak hanya menarik antusias masyarakat Ibu Kota, namun juga masyarakat di luar Jakarta. 

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Selain mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung, Jakarta Fair juga menjadi ajang bagi para perusahaan peserta untuk melakukan berbagai aktivitas menarik di boothnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan tidak sedikit para peserta yang menghadirkan para publik figur ataupun brand ambassador dari produk unggulan mereka untuk mengunjungi Jakarta Fair dengan berbagai agendanya masing-masing.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Nagita Slavina

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Salah satu brand produk susu kenamaan Indonesia dari PT Global Dairi Alami (Milklife) pada tahun ini ikut dalam memeriahkan event Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Meski terbilang bukan pertama kalinya ikut serta, kini MilkLife menggandeng Nagita Slavina untuk menikmati antusias pengunjung Jakarta Fair tahun ini.

Pada Selasa 5 Juni 2023, Nagita berkesempatan mengunjungi booth Milklife yang berlokasi di area open space Jakarta Fair. Dalam kesempatan tersebut Nagita dengan ramah menyapa para pengunjung Jakarta Fair yang sudah memadati booth Milklife.

Setelah mengunjungi booth Milklife, Nagita Slavina juga sempat ikut antrian dalam memesan kerak telor di sekitar area open space Jakarta Fair.

“Tadi aku abis abis liat jajanan-jajanan yang seru dan mesen Kerak Telor juga, yang paling unik dari Jakarta Fair ini promo-promonya yang banyak dan menarik,” ujar Nagita.

“Satu kata yang menggambarkan event ini dari aku, keren banget,” tambah Nagita.

Event akbar Jakarta Fair Kemayoran masih akan berlangsung hingga 16 Juli 2023 mendatang. Selain menghadirkan promo-promo serta diskon menarik setiap produknya, Jakarta Fair juga selalu menyajikan ragam acara menarik seperti konser musik, parade karnaval, dan pesta kembang api spektakuler serta berbagai acara menarik lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya