Terbongkar, Alasan Amanda Manopo Tak Follow Siapapun di Instagram

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

JAKARTA – Nama Amanda Manopo saat ini dikenal sebagai salah satu artis ternama Tanah Air. Namanya melambung tinggi setelah membintangi sebuah sinetron yang mempertemukan dirinya dengan aktor Arya Saloka.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Saat itu, akting Amanda dan Arya berhasil mencuri perhatian banyak orang hingga mendatangkan banyak pujian. Semakin namanya terkenal, Amanda juga meraih banyak followers atau pengikut di media sosial khususnya Instagram.

Hingga artikel ini dibuat, tercatat jumlah followers di Instagram resmi Amanda @amandamanopo mencapai angka 15.1 juta followers. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Ada hal yang mencuri perhatian yakni meski meraih belasan juta followers, namun Amanda tidak mengikuti atau mem-follow satu akun pun di Instagram.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Jumlah following Instagram Amanda masih nol alias tidak mengikuti siapapun. Pada saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Amanda mengungkap alasan kenapa tidak mengikuti siapapun di Instagram.

Alasannya cukup simple yakni ia mengaku tidak mau ribet. Manda tidak memberi penjelasan lebih lanjut.

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

"Saya gak ikutin (follow) siapapun karena saya gak mau ribet," kata Amanda Manopo, Rabu, 5 Juli 2023.

Selain Instagram, Amanda juga kini menggunakan media sosial TikTok. Ia kerap mengunggah beauty konten yang mencuri perhatian banyak pihak.

Meski terbilang baru gabung TikTok, namun semua video yang diunggah Manda berhasil meraih jutaan penonton. Bahkan, ada yang menyentuh angka 63 juta views untuk satu video.

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Hingga artikel ini dibuat, akun TikTok Amanda telah meraih jumlah followers sebanyak 4,5 juta dengan jumlah likes keseluruhan adalah 28,5 juta likes.

Sama seperti Instagram, Amanda juga tidak mengikuti atau tidak mem-follow siapapun di TikTok.

"Saya ya sudah gitu-gitu aja seru-seruan aja. Saya juga baru main TikTok ada under manajemen saya yang aturin, saya hanya siapin kebutuhan saya aja," kata Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya