Venna Melinda Kembalikan Semua Barang dari Ferry Irawan Termasuk Surat Cinta, Begini Isinya

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

Jakarta – Buntut kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda pada awal tahun ini, berakhir di pengadilan. Selain menggugat cerai Ferry Irawan, Venna Melinda juga memenjarakan suaminya itu atas tuduhan KDRT.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Venna Melinda kini mengembalikan semua barang pemberian Ferry Irawan. Ada lima kardus besar dan sebuah koper yang berisi barang-barang milik Ferry termasuk yang pernah ia berikan.

Venna Melinda dan Sunan Kalijaga

Photo :
  • TikTok @boungevilleaja
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Di antara banyaknya barang milik Ferry itu, ada sepucuk surat yang dibacakan oleh pengacara Venna yakni Noor Akhmad Riyadhi. Surat tersebut ditulis oleh Ferry Irawan dan diberikan kepada sang istri pada 29 Juli 2022. Bersama surat cinta itu, ada dua buah kado ulang tahun dari Ferry untuk Venna Melinda.

“Kita mengembalikan barang, gesper Hermes dan parfum. Hadiah ini ya. Jadi isinya (surat cinta Ferry) adalah, ‘My Dears lovely Venna. Sayang, selamat ulang tahun. Panjang umur, sehat selalu, semakin tawakal, tawadu, dan istikomah, senantiasa dalam lindungan Allah swt. Amin. Tetap menjadi istri yang salehah, ibu yang baik, dan semakin sayang sama suami dan anak-anak. Abi akan selalu sayang sama Venna. Moga-moga suka ya sayang sama hadiahnya. Your husband, Ferry Irawan. Tanggal 29 Juli 2022’,” kata Noor Akhmad Riyadhi membacakan surat cinta dari Ferry di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Pengembalian barang-barang milik Ferry Irawan yang masih disimpan di rumah Venna Melinda itu juga dihadiri oleh pihak keluarga Ferry seperti ibu kandungnya yaitu Hariati dan saudara kandung Ferry yang bernama Ari.

“Hari ini agendanya pengembalian barang milik pak Ferry yang ada di rumah mbak Venna ke adiknya pak Ferry, Pak Ari,” kata Noor Akhmad.

Kedua belah pihak sebelumnya sudah membuat daftar barang yang harus dikembalikan oleh Venna Melinda. Di antara barang-barang itu ada juga barang pribadi Ferry Irawan seperti pakaian, parfum, hingga dokumen penting.

“Ada akta kelahiran, elektronik, kacamata, sweater, kaus kaki, Jas, celana, underware, baju koko, kemeja, celana panjang, topi sama parfum,” pungkas Noor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya