Kiky Saputri Kena Body Shaming, Komentarnya Tega-tega Banget

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

JAKARTA – Komika sekaligus aktris Kiky Saputri kena body shaming saat mengunggah sebuah video ke Instagram story pribadinya. Diketahui, Kiky mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berada di depan kaca.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Dalam video itu, bagian perut Kiky tampak terlihat. Sontak saja, beberapa orang warganet langsung memberi komentar bernada body shaming. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Komentar-komentar body shaming itu diunggah Kiky ke Twitter pribadinya. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar-komentar negatif tersebut.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Berikut komentar-komentar body shaming itu yang diarahkan ke Kiky Saputri:

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Gelambir lu tuh benerin dulu, baru pd kwkwk."

"gelay bet gelay mbak badan loo."

"Bergelambir banget wkwkwkwk."

"Bisa nggak, anda ini sehari aja ngga pamer badan sapi? Bisa nggak? Bisa nggak?! Bisa NGGAAAKKKKKKKK??!!"

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram/kikysaputrii

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahan di Twitter-nya itu, Kiky mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku merasa sedih saat mendapat komentar-komentar negatif body shaming. Namun di saat bersamaan, ia juga mengaku merasa lucu dan tertawa. 

"YaAllah harus banget sempurna ya sekarang kalo hidup. Sedih tapi ngakak. Da aku mah apa atuh banyak gelambir, nasib punya badan ager-ager. Maafin aku ya sista-sista perfecto," tulis Kiky Saputri dikutip VIVA, Kamis, 6 Juli 2023.

Sontak saja, ribuat warganet menyerbu unggahan Kiky tersebut dengan berbagai macam komentar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. Tak sedikit yang menguatkan Kiky.

"Orang kok punya waktu bgt buat ngatain tubuh orang  ya, heran."

"Buset netijen udah kek merasa paling cakep dah, merasa paling sempurna seluruh dunia. apa yang salah dengan badannya kak kiky dah. frik banget netizen, semangat kak. jangan hirauin netizen."

"Ga usa didengerin mba lu udah kaya."

"Kalau kaya kiki dibilang badan sapi,trus gw apa dong????? Dinocaulus? Wkwkwkwk aneh2 netijen."

"Kak @kikysaputrii jangan-jangan mereka meng-IRI dengan kakak haha. Mungkin mereka ingin juga punya badan ager-ager. Gapapa kak, mau badan ager2 atau bergelambir bodo amat, bahagia itu gak harus membahagiakan orang lain atau netijen. Yg penting kakak dan suami bahagia selalu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya