Ibunda Oki Setiana Dewi Masuk ICU di Mekkah

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • IG @okisetianadewi

Jakarta – Ibunda Oki Setiana Dewi dan juga Ria Ricis, Yunifah Lismawati diketahui beberapa waktu yang lalu dirawat di rumah sakit pada saat menjalani ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. Kondisi Yunifah sempat membaik dan kembali menjalankan ibadah.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Namun, kondisi Yunifah tampaknya kembali menurun sampai dilarikan ke ruang ICU. Informasi itu disampaikan langsung oleh Oki dalam unggahan di Instagram pribadinya. Karena hal itu, Oki merasa bahwa ibadah haji yang ia jalani bersama sang ibunda tahun ini penuh dengan cerita.

Oki Setiana Dewi dan keluarga

Photo :
  • Dokumentasi Maskanul Huffadz
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Hari ini hati saya sendu.. Haji kali ini memang penuh cerita. Senja ini untuk yang kesekian kalinya selesai solat, kami mensolatkan para jenazah. Dua kali. Ya, panggilan solat jenazah selama haji ini selalu dua kali. Entah berapa banyak hambaNya yang telah kembali kepadaNya di tanah suci dalam proses haji ini," tulis Oki dikutip VIVA, Kamis, 6 Juli 2023.

"Kesenduan bertambah karena Ibu tak berada di sisi saya. Tak thawaf, tak sai, tak solat bersama saya. Semua terasa sepi," tambahnya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Oki menjelaskan bahwa sejak tiba di Makkah, ibunya memang jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit selama lima hari. Kondisi Yunifah sempat membaik lalu kemudian kembali menurun sampai dilarikan ke ruang ICU pada Rabu, 5 Juli 2023.

"Sejak kedatangannya ke tanah suci ini, Ibu jatuh sakit. Setelah hampir 5 hari dirawat kemarin, Alhamdulillah , Maha baik Allah, Allah izinkan untuk bisa Safari Wukuf dan menyelesaikan hajinya bersama petugas kesehatan. Namun hari ini, Ibu dilarikan ke ICU," tulis Oki. 

Sebagai seorang anak, Oki meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang ibunda yang kini tengah berada di Tanah Suci, Makkah. Oki juga tampak menuliskan doa terbaik untuk ibunda tercintanya itu.

"Dengan segala kerendahan hati, Al faqirah ilallah ini, meminta doa dari sahabat semua, agar Ibu Yunifah Lismawati Binti Nang Cik Asmawi Allah beri kesembuhan, kesehatan, kekuatan dan diangkat segala penyakit," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya