Kasus Video Syur Mereda, Rebecca Klopper Sudah Mulai Syuting Lagi

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

Jakarta – Kasus video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper kian mereda setelah kekasih Fadly Faisal itu melaporkan akun penyebarnya ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023 lalu. Kondisi Rebecca Klopper juga tampaknya mulai membaik, dilihat dari media sosialnya yang kembali aktif membagikan beberapa unggahan. 

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Kuasa hukum Rebecca Klopper juga mengungkapkan bahwa kesehatan kliennya itu berangsur membaik. Sebelumnya Rebecca sempat drop dan terpuruk karena video asusilanya tersebar di media sosial.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

“(Rebecca Klopper) sehat, alhamdulillah, dan sudah lebih tegar, dan lebih kuat,” ungkap Sandy Arifin, saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 5 Juli 2023.

Pada awal kasus video syur ini terbongkar, Rebecca Klopper dikabarkan sempat mengalami tekanan batin yang sangat dalam. Rebecca bahkan sakit dan tidak ada kabarnya untuk beberapa saat untuk menenangkan dirinya.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

“Kalau dulu kan emang jujur agak syok ya, kemudian sempat drop juga mungkin kesehatannya agak sedikit menurun,” kata Sandy Arifin lagi.

Setelah beberapa waktu berlalu, Rebecca Klopper sudah bisa kembali menjalani aktivitas sehari-hari. Bahkan, Sandy Arifin mengungkapkan kliennya itu sudah kembali menjalani syuting untuk proyek terbarunya.

“Tapi, sekarang alhamdulillah sudah kuat dan sudah melakukan aktivitasnya,” jelas Sandy Arifin.

“Kerjaan masih berjalan alhamdulillah. Tadi, pagi aku telepon juga (Rebecca) lagi syuting,” imbuhnya.

Rebecca Klopper konferensi pers didampingi Fadly.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain itu, Rebecca Klopper juga akan kooperatif dengan semua pemeriksaan dari pihak kepolisian. Sandy Arifin menegaskan kliennya siap datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan dan mengetahui perkembangan kasusnya.

Sebagai informasi, Rebecca Klopper sudah melayangkan laporan secara resmi ke Bareskrim Polri. Ia melaporkan salah satu akun Twitter karena diduga pertama kali menyebarkan video syur mirip dirinya itu.

Adapun, laporan Rebecca ini sudah terdaftar dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM Polri tanggal 22 Mei 2023. 

Rebecca melaporkan akun media sosial Twitter Dedekgemes @dedekkugem dengan Pasal 45 ayat (1) Jo 27 ayat (1) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya