Bukan Emosi, Kiky Saputri Malah Transfer Uang ke Netizen yang Body Shaming

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

Jakarta – Komika sekaligus aktris Kiky Saputri mencuri perhatian warganet setelah mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan komentar body shaming dari warganet. Tidak hanya satu, Kiky mengunggah beberapa foto tangkapan layar karena komentar yang diterimanya tidak datang dari satu akun. 

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Diketahui, Kiky mengunggah video saat berkaca. Dalam video itu, bagian perut Kiky terlihat. Beberapa warganet langsung mengomentari bentuk tubuh Kiky yang bernada menghina.

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii
Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Berikut komentar-komentar body shaming itu yang diarahkan ke Kiky Saputri:

"Gelambir lu tuh benerin dulu, baru pd kwkwk."

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

"gelay bet gelay mbak badan loo."

"Bergelambir banget wkwkwkwk."

"Bisa nggak, anda ini sehari aja ngga pamer badan sapi? Bisa nggak? Bisa nggak?! Bisa NGGAAAKKKKKKKK??!!"

Kiky tidak marah dan merespons santai hujatan yang diterimanya itu. Wanita kelahiran Garut tersebut justru melakukan hal tak terduga yakni mentransfer sejumlah uang ke orang yang menghinanya itu.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Salah satu warganet yang menyebut tubuh Kiky bergelambir malah meminta uang untuk biaya kuliah. Ia mengaku sengaja memberi komentar negatif agar mendapat perhatian Kiky.

"Punten kak Kiky, semoga di notice kak Kiky. Kak maaf bgt aku kemarin ngatain kak Kiky, krna aku mau minta perhatian kak Kiky, aku butuh uang 300rb kak utk bayar sks kuliah. Minta tlg kak belas kasihannya," tulis warganet itu lalu kemudian mengirim nomor rekening.

Kiky meladeni komentar itu dengan langsung mengirim uang ke warganet tersebut. Ia juga memberi doa terbaik agar kuliah si warganet itu diberi kelancaran. "Semoga lancar kuliahnya," tulis Kiky setelah memberi uang.

"Nah kan UUD (Ujung-ujungnya duit). Tapi gapapa, nikmat sekali rasanya bisa beramal ke orang yg dzolimin kita. Berkat badan ager-ager, transferanku bisa bikin seger.. Coba kalian yg berani pap badan gelambirnya kesini, bakal aku transfer total 1jt. Lets goo Genk BAGER #badanagerager," tulis Kiky sebagai keterangan dalam unggahannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya