Denise Chariesta Berhasil Kumpulkan Uang Hingga Rp3,1 Juta, Ada yang Donasi Hanya Rp1

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

Jakarta – Media sosial sempat dihebohkan dengan selebgram Denise Chariesta yang memutuskan untuk menggalang donasi jelang persalinannya yang hanya menunggu empat bulan lagi. Selebgram 31 tahun itu sengaja membuka donasi untuk membiayai persalinannya nanti. 

Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

Bukan hanya itu, Denise Chariesta juga ingin memenuhi kebutuhan sang bayi yang masih ada di dalam kandungannya. Seperti diketahui, Denise ditinggal pergi oleh kekasihnya, JK, yang disebutnya tak bertanggung jawab atas bayi tersebut. 

Oleh sebab itu, Denise Chariesta memilih untuk berjuang sendiri merawat dan membesarkan calon anaknya kelak. Ia juga tidak malu untuk membuka donasi demi persalinan buah hati. Namun, hujatan demi hujatan terus berdatangan dari warganet. 

Diduga Lecehkan Komunitas Tuli Karena Kontennya, Komika Gerallio Dipolisikan ke Polres Jaksel

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Bukan tanpa alasan, warganet menilai bahwa selama ini Denise Chariesta bisa hidup mewah dan bergelimang harta tapi tak bisa mengeluarkan uang untuk persalinannya kelak. Meski begitu, beberapa warganet tetap mengirimkan sejumlah uang donasi untuk Denise. 

Jasad Bayi Ditemukan Dalam Tas Jinjing di Bak Mobil, Ada Surat dan Uang Rp1 Juta

"Terima kasih orang baik. Total donasi per 6 Juli 2023 Rp3.113.328," tulis Denise ketika membeberkan donasi yang diberikan warganet untuk dirinya. 

Selain itu, dalam unggahan tersebut setidaknya ada 30 orang yang sudah memberikan donasi kepada Denise Chariesta. Warganet menyumbang mulai dari Rp1 juta, Rp50, Rp25 ribu, Rp10 ribu, dan bahkan ada warganet yang menyumbangkan uangnya Rp1. 

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Yang sudah donasi, terima kasih banyak gue ucapin. Berapa pun walaupun cuma seratus perak, enggak apa-apa. Kalau misalkan enggak bisa donasi, ya jangan ngatain. Setidaknya kan bisa doain," jelas Denise Chariesta saat menyiarkan jumpa pers di kanal YouTube pribadinya. 

Open donasi dengan tajuk ‘Peduli Denise Hamil Tanpa’ suami itu rencananya akan dilaksanakan sampai November 2023 mendatang. Hal ini karena Denise Chariesta akan melahirkan sekitar 11 November 2023. 

Sementara itu, Denise juga mengaku tidak mau melahirkan anak dengan menggunakan BPJS. Sebab, ia tidak ingin menjadi beban negara. "Gue nggak mau pakai BPJS deh kayaknya. Gue takut jadi beban negara," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya