Tak Peduli Dipenjara, Toni Ungkap Nikita Mirzani Bakal Bunuh Lolly dengan Racun

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

Jakarta – Publik kembali dihebohkan dengan isi chat yang diduga ditulis oleh Nikita Mirzani dan dikirimkan kepada Antonio Dedola, mantan suaminya. Kali ini, Antonio Dedola terlihat membongkar isi chat ancaman yang dialamatkan kepada putri Nikita, Lolly

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Dalam akun Instagram pribadinya, seseorang yang diduga Nikita Mirzani itu terlihat melontarkan ancaman lewat WhatsApp kepada dirinya. Dia bahkan sempat menyinggung pembunuhan dan akan membeli racun untuk diberikan kepada Laura Meizani Mawardi. 

“Berbicaralah dengan lolly, aku pasti akan membunuhnya. Aku akan membeli racun. Sampaikan pesanku ini pada Lolly. Aku tidak peduli jika aku akan masuk penjara karena membunuh putriku sendiri,” tulis seseorang diduga Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris kepada Antonio Dedola.

Tega! Ibu di Rohil Cekoki Anak Tiri Kopi yang Dicampur Racun Tikus

Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta supaya Antonio Dedola untuk mengecek berat badan Lolly. Seseorang yang diduga Nikita Mirzani itu bahkan meminta supaya berat badan sang anak tidak lebih dan tidak kurang dari 48 kilogram. 

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

“Baiklah, berat badan Lolly harus 48 kilogram, jika tidak aku akan menguncinya di kamar dan dia harus hidup sekarang. Cek berat badannya sekarang!” lanjut Nikita Mirzani tersebut. 

Namun, tidak diketahui apa maksud dari Nikita Mirzani ingin mengatur berat badan sang anak. Namun, dalam pesan selanjutnya, ia terlihat meminta kepada Antonio Dedola untuk menyampaikan pesan supaya Lolly bisa memilih salah satu dari dua pilihan yang ditentukan. 

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun nahasnya, pilihan tersebut sangat sulit dipilih oleh anak sulung Nikita Mirzani itu. Sebab, ia diminta untuk bunuh diri atau menjadi gila. “Katakan padanya, mulai besok pintu tidak akan pernah terbuka lagi. Tidak akan pernah," bebernya.

"Dia harus memilih. Dia ingin bunuh diri dengan racun atau menjadi gila dan tidak memiliki masa depan dan tinggal selamanya di kamar," tandasnya.

Meski demikian, tidak diketahui apakah pesan tersebut benar ditulis oleh Nikita Mirzani atau bukan. Tapi, belakangan ini Lolly sempat buka suara di akun Instagram pribadinya mengenai sang ibu. Nikita disebut ingin menghancurkan dirinya dan berniat membunuhnya dengan racun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya