Intip Istana Mewah Milik Putri Ariani dari Rudy Salim, Lengkap dengan Rooftop dan Piano

Maia Estianty dan Putri Ariani
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Musisi sekaligus penyanyi Maia Estianty mengaku sangat kagum ketika melihat rumah megah milik Putri Ariani. Saat ini, Putri Ariani tinggal di rumah megah berwarna putih itu. Namun, Maia Estianty tidak menyebutkan alamat rumah yang berada di kawasan Jakarta tersebut. 

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

"Ini rumah impian Putri Ariani di Jakarta dan keren banget, terlihat megah dan mewah," kata Maia Estianty seperti dilansir dari akun TikTok @author_dankers pada Jumat, 7 Juli 2023. 

Putri Ariani dan Maia Estianty tampak mengobrol banyak hal sembari disuguhi makanan khas dari Riau. Putri Ariani juga mengatakan bahwa rumah megah nan mewah yang saat ini menjadi tempat tinggalnya di Jakarta adalah pemberian dari pengusaha sukses Rudy Salim. 

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Rumah Putri Ariani dari Rudy Salim

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Udah berapa lama ya (tinggal di rumah baru) lupa lagi tanggal berapa. Tapi ini rumah pemberian dari Om Rudy Salim, yang suka aku panggil om, kadang-kadang aku panggil papi Rudy, tapi om Rudy aja,” ungkap Putri Ariani kepada Maia. 

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Putri Ariani sempat mengungkap keinginannya untuk tinggal di sebuah istana berwarna putih dengan piano grande di dalamnya. Mimpi tersebut kemudian diwujudkan oleh Rudy Salim. Selain jago bernyanyi, Putri juga cukup mahir memainkan alat musik seperti piano fan flute. 

Rumah yang baru ditinggali Putri Ariani itu tampak bertingkat dengan tiang beton yang kokoh dan kuat. Dalam rumah mewah itu juga tampak ruangan besar, luas, dan lebar. Saat disinggung spot favorit, Putri Ariani menjawab bahwa ia menyukai bagian tangga. 

Maia Estianty dan Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Jadi, kan kalo kita naik ke lantai dua itu kan ada kayak persimpangan buat naik ke atas lagi. Nah di situ spot favorit karena kalau aku ngomong atau nyanyi suka terdengar gema suaranya," imbuh Putri Ariani. 

Selain itu, rumah Putri Ariani juga memiliki atap yang tinggi sehingga memiliki rooftop. Rooftop tersebut biasa digunakan oleh Putri Ariani untuk berjemur. Selain itu, ia juga sangat menyukai naik turun tangga karena untuk latihan fisiknya. 

Rumah yang terbilang sangat mewah dan megah itu belum dipenuhi dengan banyak perabotan. Namun, di salah satu sudutnya ada satu set sofa berwarna putih dengan gaya futuristik. Selain itu, ada pula meja makan berwarna cream dan kursinya berwarna putih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya