Layangkan Somasi Kedua, Fuji Bakal Laporkan Eks Manajer Soal Penggelapan Uang

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Fujianti Utami Putri atau yang ngetop dengan panggilan Fuji An belum lama ini berencana melayangkan somasi kedua untuk eks manajernya yang diduga menggelapkan uang hasil kerjanya pada Kamis, 6 Juli 2023. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

“Jadi, hari ini (Kamis), kami melalui mas Kris akan mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023 seperti dilansir laman IntipSeleb.

Setelah somasi pertama dilayangkan beberapa waktu lalu, rupanya masalah Fuji dan eks manajernya belum kunjung menemui titik terang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Di sisi lain, rupanya kesabaran Fuji juga sudah habis ditambah dengan rasa lelah menunggu beberapa hari, akhirnya somasi kedua dianggap menjadi jalan keluar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Kata Sandy, sebenarnya Fuji sudah menunggu berusaha menunggu iktikad baik sang eks manajer. Namun, kesepakatan antara keduanya belum juga terjadi.

“Jadi, perkembangannya hampir seminggu ini kami kan menunggu iktikad baik, tetapi rupanya ada beberapa, informasi yang saya dapat dari Fuji sendiri, ada beberapa hitungan yang belum match ya,” terang Sandy.

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan layar

“Tetap masih saling konfirmasi dan klarifikasi, tetapi mungkin kayaknya Fuji sudah capek menunggu,” lanjut Sandy.

Pihak Fuji sendiri sebenarnya sudah berencana melayangkan somasi kedua pada pekan lalu. Namun, karena adik Fadly Faisal tersebut melihat iktikad baik eks manajernya waktu itu, niat ini diurungkannya.

“Memang tadinya kami mau kirimkan minggu lalu, klien kami meminta untuk dihold dulu, karena ada iktikad baik dari pihak mereka mau bertemu sama keluarga, tetapi sampai sekarang mungkin belum ada pertemuan dan belum ada konfirmasi dan match itung-itungannya,” terangnya.

Lebih lanjut, dalam somasi kedua ini, Fuji meminta kejelasan dari eks manajer dalam kurun waktu 3 hari. Senin, 10 Juli 2023, pihaknya berharap sudah ada kejelasan.

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Jadi, kayaknya segera kirimkan somasi minta 3x24 jam, berarti sekarang hari Kamis, Senin kami kirim kembali,” tuturnya.

Tak main-main, jika dirasa masalah belum terselesaikan, Fuji berencana mengambil langkah hukum. Kata Sandy, kliennya itu tak segan untuk mempolisikan mantan manajernya.

“Kalau belum ada iktikad baik, mungkin setelah itu, minggu depan kalau belum ada penyelesaian, kami akan melakukan pelaporan dan memproses hukum terhadap yang bersangkutan,” jelas Sandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya