Profil Denny Caknan, Penyanyi Pop Jawa yang Resmi Menikah dengan Bella Bonita

Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Nama Denny Caknan sedang menjadi perbincangan hangat publik lantaran baru saja melangsungkan akad nikah dengan Bella Bonita. Denny Caknan diketahui sudah menikah dengan Bella Bonita pada hari ini, Jumat, 7 Juni 2023 di Madiun, Jawa Timur. 

Terungkap, Kisah Tentang Cincin Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita ini cukup mengejutkan publik karena seperti yang diketahui bahwa setelah putus dari Happy Asmara, kisah asmara Denny Caknan jarang diumbar. Nah, berikut profil Denny Caknan selengkapnya. 

Profil Denny Caknan

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Denny Caknan

Photo :
  • Instagram/Denny Caknan

Denny Setiawan atau yang akrab disapa Denny Caknan itu adalah seorang penyanyi lagu pop Jawa dan koplo kelahiran Ngawi, pada 10 Desember 1993. Ia mulai dikenal publik setelah berhasil membawakan lagu Los Dol dan Kartoyono Medot Janji. 

Niall Horan Meleleh Bacakan Tulisan dari Penggemar, Ada yang Sampai Absen Rapat sama Bos!

Sebagian besar lagu-lagu yang ditulisnya memakai bahasa Jawa dengan sedikit penambahan bahasa Indonesia sebagai pelengkap sehingga bisa didengarkan dan mudah dipahami. Ia mengatakan bahwa gaya bermusiknya dipengaruhi oleh mendiang Didi Kempot. 

Perjalanan Karier Denny Caknan

Denny Caknan.

Photo :
  • Dok.Instagram/denny_caknan

Sebenarnya, perjalanan karier Denny dipenuhi dengan lika-liku yang panjang. Sebelum terkenal, ia sempat bekerja sebagai freelancer di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten NGawi untuk membantu membayar biaya kuliahnya. 

Pada awal kariernya tahun 2017-2018, ia juga sempat mencoba aliran musik pop dengan merilis beberapa lagu bertajuk "Tlah Berbeda", "Kampung Halaman", dan "Tepian Nyaman". Tapi sayang, lagu-lagu tersebut kurang diminati masyarakat. 

Sejak saat itu, ia mencoba aliran musik yang lain. Kemudian merilis dangdut koplo campuran berbahasa Jawa dan bahasa Indonesia dengan judul “Kartonyono Medot Janji”. Usahanya membuahkan hasil ketika membawakan dan menciptakan lagu-lagu Jawa. 

Albumnya yang sangat mencuri perhatian yaitu Kalih Welasku. Sampai saat ini, video musik dari lagu tersebut menyedot 55 juta views. Lagu-lagu lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah Crito Mustahil (24 juta views) dan Jajalen Aku (10 juta views). 

Perjalanan Cinta Denny Caknan

Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelum menjalin hubungan dengan Bella Bonita, Denny Caknan sempat berhubungan dengan dengan Happy Asmara. Namun sayang, kisah asmara tersebut harus berakhir. Denny Caknan pun memilih Bella sebagai pendamping hidupnya. 

Bella sendiri rupanya bukan sosok asing karena beberapa kali sempat menjadi model di beberapa klip Denny Caknan. Seperti "Kalih Welasku", "Crito Mustahil", "Jajalen Aku", "Wani Gelute", dan "Los Dol".

Soal perasaan cintanya kepada Bella Bonita, Denny Caknan tidak malu-malu mengungkapkannya ke publik. Ia menuliskan perasaan tersebut ke dalam salah satu unggahan foto Bella di akun Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya