Profil Bella Bonita, Wanta Cantik yang Akan Dinikahi Denny Caknan Hari Ini

Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Penyanyi dangdut koplo, Denny Caknan dikabarkan bakal menggelar pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Bella Bonita pada malam ini, Jumat 7 Juli 2023. Pada baru-baru ini Denny Caknan bahkan mengungkap bahwa Bella akan menjadi calon ibu dari anak-anaknya nanti melalui akun Instagramnya. 

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

"WELCOME DI KEHIDUPANKU. CALON IBU DR ANAK-ANAKKU @bellabonita_r.a," tulis Denny Caknan yang dikutip pada Jumat, 7 Juli 2023. 

Rupanya kedua sejoli itu telah cukup lama menjalin hubungan setelah Denny Caknan putus dari sang mantan kekasih, Happy Asmara. Sosok calon istri Denny Caknan itu pun mulai banyak membuat publik penasaran. Berikut ini profil Bella Bonita yang dikabarkan akan segera dinikahi oleh Denny Caknan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Profil Bella Bonita

Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

??Perempuan bernama lengkap Bella Bonita Rafnortfic yang lahir pada 17 Desember 1998 di Madiun ini sudah lumayan lama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bella diketahui berakting dengan bermain sinetron hingga menjadi seorang model pemotretan, model video klip dan menjadi selebgram serta menjadi brand ambassador (BA) beberapa brand.  

Dilansir dari IntipSeleb, kisaran gaji seorang model fesyen antara Rp2 juta - Rp4,1 juta pada setiap bulannya. Berbeda bayaran dengan brand independen, seorang model bisa dibayar kisaran Rp4,3 juta - Rp20 jutaan.  

Namun, perlu diketahui bahwa gaji dari seorang model bisa berbeda-beda jumlah dan nominalnya. Biasanya, gaji model ditentukan berdasarkan tingkat pengalaman, jenis pekerjaan, dan kesepakatan dengan pihak yang terkait dengan pekerjaan tersebut. 

Bella pernah mengikuti pemilihan Kakang Mbakyu Madiun pada tahun 2015  dan menjadi juara dua. Saat masih duduk di bangku SMA, perempuan berusia 25 tahun itu juga aktif dalam dunia modelling. 

Awal mula bertemu Denny Caknan

Bella Bonita Calon Istri Denny Caknan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bella pertama kali dipertemukan dengan Denny Caknan saat menjadi model video klip sang pedangdut koplo dengan lagunya yang berjudul Los Dol pada tahun 2020 lalu. Setelah itu, Bella juga menjadi model untuk series Kalih Welasku tahun 2022 yang juga series Denny Caknan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya