Denise Chariesta Open Donasi Hamil Tanpa Suami, Gus Umar Geli

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

Jakarta – Selebgram sekaligus pemilik toko bunga Denise Chariesta kembali hebohkan publik. Bagaimana tidak, ia yang dulunya mengaku orang kaya tiba-tiba open donasi buat kelahiran anaknya.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Pernyataan itu pun bikin sejumlah pihak ikut berkomentar. Salah satunya yakni tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Muhammad Umar Syadat Hasibuan alias Gus Umar.

“Di mana-mana sesumbar orang kaya. Pas hamil mau open donasi. Geli,” kata Gus Umar dalam sebuah cuitannya di Twitter, dikutip VIVA, Jumat, 7 Juli 2023.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Gus Umar komentari Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan layar

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny juga ikut mengomentari Denise Chariesta yang sedang open donasi itu. 

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

“Kamu udah segitu miskinnya apa dek sampe buka donasi? Setau aku kamu uangnya banyak,” ujar Kalina dalam sebuah komentar di unggahan Denise di Instagram.

Diketahui jika Denise hamil tanpa suami. Diduga, anaknya itu merupakan dari hubungannya dengan pria inisial JK. Ia pun tak gentar meski dihujat habis-habisan saat open donasi.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Dari open donasi itu, ia secara terang-terangan mengungkap jumlah uang yang terkumpul dalam waktu 24 jam.
Melalui Instagram Story-nya, selebgram penjual bunga itu mengumumkan telah menerima donasi sebesar Rp3,1 juta. Dia berencana untuk tetap membuka donasi hingga perkiraan tanggal kelahiran anaknya yakni pada November 2023 mendatang.

Sebanyak 35 orang telah mengirimkan donasi ke rekening pribadi Denise Chariesta. Jumlah donasi tersebut dibagikan Denise dalam postingannya pada Kamis, 6 Juli 2023.

Uniknya dari total Rp3,1 juta tersebut banyak yang berdonasi hanya Rp100 bahkan Rp1. Meski memang ada pula yang berdonasi sampai nominal jutaan, namun totalnya hanya dua orang.

Sisanya menyumbang dengan jumlah sangat kecil. Di bawah Rp1 juta, jumlah donasi terbesar adalah Rp 50 ribu dan Rp 25 ribu.

“Terima kasih orang baik,” tulis Denise Chariesta sambil memamerkan hasil donasinya tersebut, dilansir dari Instagram srory-nya pada Jumat, 7 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya