Panggilan Desta ke Natasha Rizki saat Liburan Disorot, Netizen Doakan Rujuk

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

Jakarta – Mantan pasangan suami istri Desta dan Natasha Rizki masih disorot usai resmi bercerai. Bukan tanpa alasan, Desta dan Natasha Rizki nampak masih akur dengan mengasuh anak-anak mereka bersama seraya liburan bareng di luar negeri hingga membuat netizen mendoakannya bisa rujuk kembali.

Libur Panjang, Wisatawan Bisa Hubungi Kapolres Bogor Jika Kena Pungli Preman

Video liburan Desta dan Natasha Rizki ramai diunggah di akun mereka berdua beberapa waktu lalu. Unggahan mereka pun ditayangkan kembali oleh netizen di sebuah akun TikTok, salah satunya yang menyoroti percakapan Desta pada mantan istrinya yang akrab disapa Caca itu.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s
Jet Tempur F-16 Singapura Jatuh

Saat itu, terlihat Desta dan keluarganya sedang berdiri mengantre di dekat penjual es potong khas Singapura. Desta nampak memesankan es potong itu untuk anak-anak, Natasha serta mertuanya yang membuat netizen menyoroti kata-katanya.

"Pada pakai roti enggak?" tanya Desta kepada ketiga anaknya. 

Chandra Asri Group dan Glencore Akuisisi Aset Shell Energy and Chemicals Park Singapore

"Mami apa? Caca apa?" sambung Desta usai mendapat jawaban dari ketiga anaknya.

Natasha Rizki pun asyik merekam percakapan tersebut. Tak lama, es potong pesanan Natasha Rizki jadi dan terlihat dinikmati dengan begitu bahagia. Ekspresi wajah Caca nampak sangat menikmati momen dan makanan tersebut.

"Saatnya kita makan es potong. Legend banget ya," imbuh Caca.

Netizen yang melihat video tersebut ramai mengomentari keakraban mantan pasangan dalam bercengkrama. Banyak yang berpendapat bahwa hubungan mereka berdua masih sangat serasi dan cocok menjadi suami istri kembali.

Desta Liburan Bersama Natasha Rizky dan Anak-anaknya

Photo :
  • IG @desta80s

"Pas ngomong "Caca apa" jadi adem bener," kata netizen.

"Berharap balik rujuk ..walaupun mnrt mereka tidak..tp kita berdoa semoga rujuk yaaaa," kata akun berbeda.

Sebelumnya, terlihat Desta mengunggah video singkat di instagram story miliknya. Video tersebut menunjukkan dirinya sedang naik di atas sebuah permainan bersama anak laki-lakinya. Sorot kamera lantas menunjukkan bagian belakangnya yang memperlihatkan sosok Natasha Rizki yang duduk bersama anaknya yang lain.

Sorot video pun berpindah ke berbagai momen yang asyik dinikmati anak-anaknya saat bermain di taman bermain tersebut. Nampaknya, tempat tersebut berada di Malaysia atau Singapura yang juga diprediksi netizen. 

Video lainnya yang diunggah Desta juga menunjukkan saat Natasha Rizki bersama anak-anaknya naik di sebuah permainan yang membuat mereka menjerit girang. Tak hanya itu, Natasha Rizki juga terlihat diapit ketiga anaknya seraya berjalan sembari berpegangan tangan.

Sebelumnya, Desta dan Natasha Rizki akhirnya secara resmi telah bercerai pada hari ini, Senin, 19 Juni 2023. Sidang cerai beragendakan putusan itu digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Setelah resmi bercerai, Desta dan Natasha tidak memperebutkan harta gono-gini. Informasi tersebut disampaikan oleh Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizki.

"Hari ini udah putusan, permohonan dikabulkan. Tidak ada (harta) gono-gini," kata Dolly Siregar di PengadiIan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya