Panggil Sayang ke Cowok Hal Wajar bagi RK Atok, Rafael Tan Kecil Pagi ke Gereja, Sore Salat

RK Atok
Sumber :
  • Instagram @rk.atok

JAKARTA – Berita mengenai suami selebgram Meylisa Zaara mendominasi daftar terpopuler. Salah satu yang tak kalah bikin penasaran adalah pernyataan RK Atok yang menyebut bahwa panggilan sayang ke sesama pria adalah hal yang wajar. 

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Berita mengenai Nikita Willy hingga Rafael Tan yang dibesarkan dalam keluarga beda agama, juga tak kalah disorot. Berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 22 Juli 2023. Yuk, scroll.

Bantah Punya Hubungan Asmara dengan Dokter, Suami Meylisa Zaara: Panggil Sayang ke Cowok Itu Wajar

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist

Suami dari selebgram Meylisa Zaara, Rizka Atok atau RK Atok akhirnya muncul memberi penjelasan terkait kabar miring yang akhir-akhir menyeret namanya. Rizka Atok memberi penjelasan dalam konten podcast di channel YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Sebelumnya beredar kabar bahwa Rizka Atok diduga menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan seorang dokter. Dugaan itu muncul setelah Meylisa memergoki chat mesra diduga antara sang suami dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter.

Baca selengkapnya di sini

Ditanya Permasalahan Suaminya dengan Sang Tante, Nikita Willy Tebar Senyum

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

Suami Nikita Willy, Indra Priawan belakangan ini tengah menjadi sorotan publik setelah pernyataan dari tantenya Mintarsih. Wanita tersebut secara terbuka mensomasi Indra dan memintanya mengembalikan uang senilai puluhan miliar beserta sahamnya.

Selama 18 tahun menjabat sebagai wakil direktur, Mintarsih mengaku tak pernah mendapatkan haknya dengan layak. Padahal seperti yang diketahui, Indra dan keluarga besarnya memiliki gaya hidup mewah yang sering dipamerkan ke publik.

Baca selengkapnya di sini.

Rafael Tan Lahir dari Keluarga Beda Agama: Pagi ke Gereja, Siang ke Wihara, Sore Sholat

Rafael Tan

Photo :
  • VIVA / Amalia Desy

Rafael Tan merupakan salah seorang artis yang sangat bertoleransi dan menghargai perbedaan agama. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Rafael Landry Tanubrata itu diketahui lahir dari keluarga yang menganut agama berbeda. 

Menariknya, tak hanya dia yang diketahui menganut agama berbeda dari kedua orang tuanya. Tapi, ayah dan ibunya juga diketahui meyakini agama berbeda hingga ketika dirinya masih kecil sempat menjalankan ibadah di beberapa tempat berbeda.  

Baca selengkapnya di sini

Bantah Semua Tudingan Meylisa Zaara, RK Atok Tak Mau Tunjukkan Bukti

Suami Meylisa Zaara, RK Atok

Photo :
  • Tangkapan layar

Sosok suami Meylisa Zaara, RK Atok akhirnya muncul di hadapan publik. Nama RK Atok sendiri viral setelah Meylisa Zaara mengungkap hubungan terlarang suaminya dengan teman laki-lakinya.

Mengejutkannya teman laki-laki selingkuhan suami Meylisa Zaara ini disebut-sebut merupakan teman yang menjadi saksi dalam pernikahan mereka. Teman pria RK Atok ini juga belakangan di ketahui berprofesi sebagai dokter. Ramainya pemberitaan itu, dengan tegas dibantah oleh RK Atok.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya