Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Taeyeon SNSD konser di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

TANGERANG – Taeyeon SNSD mengungkapkan rasa kagumnya pada para penggemar di Indonesia. Leader SNSD itu telah menggelar konser solonya yang bertajuk 'Taeyeon Concert in Jakarta - The Odd of Love' pada Sabtu 22 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Banyak hal yang menarik perhatian Taeyeon selama konser berlangsung, mulai dari antusiasme penonton yang sangat meriah hingga kemampuan mereka bernyanyi dalam bahasa Korea. Menjelang akhir acara, Sone (fans SNSD) secara kompak menyanyikan sepenggal lagu milik Taeyeon yang berjudul All About You. Lagu itu dikenal sebagai soundtrack drama Hotel Del Luna yang diperankan oleh IU. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Rupanya, Taeyeon mendengar para penggemar menyanyikan lagu itu dari belakang panggung. Ia pun merasa kagum karena mereka bisa menyanyikan lagu dalam bahasa Korea itu dengan sangat baik, ditambah lagi dengan intonasi nadanya yang tinggi.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Lagu yang kalian nyanyiin sebenarnya buat saya sendiri sulit loh. Kok kalian bisa ya," ujar Taeyeon dalam konsernya, Sabtu 22 Juli 2023.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Saya terharu semua bisa nyanyi dalam bahasa Korea. Ini benar-benar kenangan luar biasa bagi saya," sambungnya.

Pada konser yang diselenggarakan oleh Dyandra Global Edutainment ini, Taeyeon membuka penampilannya dengan lagu INVU yang menjadi lagu andalan di album ketiganya. Lewat lagu INVU (I Envy You), Taeyeon ingin menyampaikan pesan bahwa rasa cinta tidak akan terpisahkan dari hidup manusia.

Kemudian, Taeyeon melanjutkan acara dengan membawakan beberapa lagu populer seperti Weekend, No Love Again, What Do I Call You, hingga Fine.

Konser kali ini nampaknya sangat berkesan bagi Taeyeon. Ia mengungkapkan secara langsung perasaan bahagianya bisa bertemu dengan para penggemar di Indonesia. Taeyeon merasa usai konser ini, ia pasti akan susah move on dari rasa senangnya.

"Biasanya habis konser perasaannya berlanjut gimana gitu ya. Ini benar-benar tersisa perasaan senang sekali," tambahnya.

'Taeyeon Concert - The Odd of Love' merupakan konser solo kelima yang diadakan oleh Taeyeon sepanjang kariernya menjadi solois. Konser ini dimulai di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3-4 Juni 2023. Kemudian, tur konser Taeyeon berlanjut ke beberapa negara lainnya di Asia seperti Hong Kong pada 10 Juni, Taiwan pada 24 Juni, dan Jepang pada 8 dan 9 Juli, dan Indonesia pada 22 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya