Konser di Jakarta, Taeyeon SNSD Takjub Ada Fans dari Luar Negeri

Konser Taeyeon SNSD di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

TANGERANG – Taeyeon SNSD telah menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'Taeyeon Concert in Jakarta - The Odd of Love' pada Sabtu 22 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Taeyeon membuka penampilannya dengan aksi panggung yang memukau sambil membawakan lagu INVU. Lagu ini merupakan lagu utama dari album ketiganya yang rilis pada 2022 lalu. Lewat lagu INVU (I Envy You), Taeyeon ingin menyampaikan pesan bahwa rasa cinta tidak akan terpisahkan dari hidup manusia. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Setelah menampilkan beberapa lagu pembuka, Taeyeon langsung menyapa para penggemar yang datang. Melihat meriahnya area konser dengan cahaya merah muda dari lightstick para fans, Taeyeon tampak terpukau. Ia pun tak menyangka ada banyak fans yang datang ke konsernya hari ini.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Terima kasih banyak sudah menyambut saya begitu panasnya. Kalian semua luar biasa. Semoga kalian menikmati konser ini," kata Taeyeon dalam konsernya, Sabtu 22 Juli 2023.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Taeyeon juga memuji para penggemarnya yang sudah berusaha datang untuknya. Untuk konser yang diadakan oleh Dyandra Global Edutainment ini, Taeyeon mempersembahkan lagu-lagu dari album ketiganya. Ia membawakan sejumlah lagu populer seperti Weekend, No Love Again, What Do I Call You, hingga Fine.

"Dalam konser ini, saya akan membuat kalian lebih tahu isi lagu album ketiga ini. Semuanya siap-siap menikmati konser ini ya," katanya.

Di tengah perbincangan, Taeyeon penasaran apakah ada fans dari luar negeri yang datang ke konsernya di Indonesia. Ia pun tidak menyangka ketika mengetahui ada banyak penggemar dari luar negeri yang datang ke konsernya di Jakarta hari ini. 

"Saya lagi konser di Jakarta tapi ternyata ada penggemar dari luar negeri lainnya yang nonton konser saya di sini. Semoga Anda bisa menghabiskan waktu nonton konser dan mengelilingi Jakarta yang indah," ujar Taeyeon.

Konser yang dimulai pada 14.30 WIB itu berjalan dengan tertib dan kondusif. Semua penonton di area seating dan standing sama-sama bisa menikmati penampilan sang idol.  Taeyeon pun bersyukur karena bisa melihat para penggemarnya menikmati jalannya konser. 

Konser Taeyeon SNSD.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

"Aku tuh senang banget semua fans bisa menikmati konser bersama," ujar Taeyeon.

'Taeyeon Concert - The Odd of Love' merupakan konser solo kelima yang diadakan oleh Taeyeon sepanjang kariernya menjadi solois. Konser ini dimulai di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3-4 Juni 2023. Kemudian, tur konser Taeyeon berlanjut ke beberapa negara lainnya di Asia seperti Hong Kong pada 10 Juni, Taiwan pada 24 Juni, dan Jepang pada 8 dan 9 Juli, dan Indonesia pada 22 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya