Hammersonic After Party untuk Penggemar Metal yang Belum Move On

Hammersonic After Party
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Festival musik Hammersonic 2023 telah menghadirkn artis papan atas seperti Slipknot, Trivium, Amon Amarth, Watain, Batushka, Comeback Kid, Black Flag, Story of The Year dan lainnya. Mereka memberikan penampilan yang memukau dan meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar metal, atau yang dikenal dengan sebutan Hammerhead.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Seolah tidak mau ketinggalan momentum, Ravel Entertainment sebagai promotor utama, kembali mengejutkan para penggemar dengan mengadakan acara Hammersonic After Party. Acara ini akan menampilkan band trash metal asal Berkeley, California, Amerika, Testament, bersama dengan DeadSquad, Oracle dan Strangers. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam keterangannya, Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment mengatakan, "Hammersonic After Party ini kami hadirkan bagi para Hammerhead yang telah menciptakan sejarah bagi Hammersonic. Dan tentu saja bagi mereka yang belum move on atas peristiwa fenomenal dari Hammersonic pada bulan Maret lalu."

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Hammersonic After Party akan diselenggarakan pada 1 Oktober 2023 di Beach City International Function Hall, Ancol, Jakarta. Tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu VIP Festival dengan harga 600 ribu rupiah (belum termasuk pajak) dan General Festival seharga 400 ribu rupiah (belum termasuk pajak). Penawaran khusus disediakan bagi Hammerhead yang membeli tiket VIP Festival.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

"Karena konsepnya intimate konser dan spesial event juga, maka kuota tiket sangat terbatas. Dan ada penawaran khusus bagi Hammerhead yang membeli tiket VIP Festival. Jadi, siapa cepat dia lah yang beruntung," tutup Junardy. 

Hammersonic 2023

Photo :
  • VIVA

Hammersonic 2023 telah membuktikan diri sebagai acara yang penting dalam kalender musik Indonesia, membawa semangat dan energi baru kepada genre musik metal. Sekarang, dengan pesta pasca-festival ini, tampaknya tidak ada akhir yang terlihat bagi perayaan musik yang mempesona ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya