Band Neck Deep Bakal Konser di Jakarta dan Surabaya, Simak Harga Tiketnya

Neck Deep.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Grup band ternama asal Wales, Britania Raya, Neck Deep akan segera menggelar konser di Indonesia tepatnya di Jakarta dan Surabaya. Konser yang dipromotori oleh Otello Asia itu bertajuk NECK DEEP LIVE IN AUSTRALIA AND ASIA. Informasi mengenai kedatangan Neck Deep ke Indonesia diunggah di akun Instagram @otelloasia.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Neck Deep yang digawangi oleh Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar) dan Sebastian Barlow (bass), akan menggelar konser di dua kota besar Indonesia yakni di Surabaya pada tanggal 15 September 2023, bertempat di Grand City. Sedangkan di Jakarta pada 16 September 2023, bertempat di Mahaka Square.

Neck Deep.

Photo :
  • Instagram
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama Neck Deep datang ke Surabaya, dan ketiga kalinya ke Jakarta. Konser yang akan disuguhkan nanti bertema indoor. 

"Ini akan jadi pertama kalinya Neck Deep datang ke Surabaya dan ketiga kalinya Neck Deep datang ke Jakarta. Bedanya, jika selama ini konser Neck Deep seringnya digelar di outdoor venue, kini Neck Deep akan manggung di indoor venue," kata Sysan Ibrahim dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Jadi, melalui konser ini, kami ingin memenuhi keinginan para penggemar Neck Deep di Surabaya dan Jakarta yang rindu ingin menyaksikan penampilan Neck Deep menyanyikan lagu-lagu hits mereka dengan lebih dekat lagi," tambahnya.

Tiket konser Neck Deep bisa didapatkan mulai Kamis, 20 Juli 2023 pukul 10.00 WIB melalui laman www.neckdeepuk.com/live.  

Untuk di Surabaya tiket dijual dalam dua kategori yakni:

Festival A

Early Bird : Rp800.000 

Regular : Rp900.000

Festival B

Early Bird : Rp750.000 

Regular :Rp 850.000

Kemudian untuk harga tiket konser di Jakarta dijual dengan harga:

STANDING

Festival A

Early Bird : Rp870.000 

Regular : Rp950.000

Festival B

Early Bird : Rp820.000 

Regular : Rp900.000

SEATING

Category 1, 2, 3

Early Bird : Rp920.000 

Regular : Rp990.000

Tribune 1, 2, 3

Early Bird : Rp780.000 

Regular : Rp860.000

"Konsep konser di kedua kota, baik Surabaya dan Jakarta adalah indoor venue yang akan dikemas secara spektakuler. Sehingga konser itu nantinya memungkinkan para penggemar menyaksikan penampilan Neck Deep menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Wish You Were Here’ dan ‘December', serta juga single terbaru mereka ‘Heartbreak of the Century’ dengan lebih nyaman dan terasa intimate," kata Sysan Ibrahim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya