Cakra Khan Lolos Audisi America's Got Talent 2023, Sederet Artis Ikut Bangga

Cakra Khan.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Satu lagi anak bangsa yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Dia adalah Cakra Khan. Penyanyi kelahiran Pangandaran, Jawa Barat itu berhasil lolos audisi dalam ajang pencarian bakat bergengsi America's Got Talent 2023 yang digelar di Amerika

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

Video penampilan Cakra Khan di atas panggung America's Got Talent diunggah langsung di akun YouTube America's Got Talent pada hari ini, Rabu, 19 Juli 2023. Pria kelahiran 31 tahun silam itu naik atas panggun dengan mengenakan baju putih, celana hitam, dan jaket cokelat. Scroll lebih lanjut ya.

Di hadapan para penonton dan dewan juri yang terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara, Cakra Khan berhasil memberi penampilan memukau dengan membawakan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley.

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

Penampilan Cakra Khan sukses dihadiahi standing ovation dari dewan juri dan tentu saja para penonton. Puncaknya adalah, pelantun single Kekasih Bayangan itu meraih empat Yes dari dewan juri yang menandakan lolos ke babak selanjutnya.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Kabar bahagia itu juga diunggah oleh Cakra Khan ke akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potongan video penampilannya di atas panggung America's Got Talent tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Cakra Khan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan. Ia merasa sangat bersyukur karena hal tersebut.

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

"Bismillah, assalamualaikum semuanya ?? hi everyone i just want to say thank you for everything , im grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions .. Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya ?? this song means alot to me the legendary sir bob marley ???? #agt #agtauditions #bobmarley," tulis Cakra Khan dikutip VIVA, Rabu, 19 Juli 2023.

Ribuan warganet memberi beragam komentar dalam unggahan tersebut, mereka mengaku merasa sangat bangga. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga ikut memberi komentar positif.

"Banggaaa bgt akuuu," tulis Rossa.

"So proud of you," tulis Fitri Carlina.

"Membanggakan sekali," tulis Andi Rianto.

"Bikin bangga!" tulis Joko Anwar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya