Bersiap ke We The Fest 2023? Ini Bocoran Panggung dan Para Pengisinya

We The Fest
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Ajang festival musik tahunan, We The Fest 2023, akan segera digelar di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta selama tiga hari berturut-turut, mulai dari Jumat, 21 Juli hingga Minggu, 23 Juli 2023. Festival ini akan menjadi panggung bagi berbagai musisi ternama lintas genre, dengan penampilan 19 musisi internasional dan 25 musisi hits Tanah Air.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Di antara line-up musisi internasional yang dijamin akan tampil adalah The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak kalah menarik, musisi hits Tanah Air juga akan memukau penonton dengan penampilan mereka. Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D'Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya adalah beberapa di antara mereka.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Keterlibatan dalam We The Fest 2023 menegaskan keseriusan Iceperience dalam memberikan pengalaman unik bagi pecinta festival musik di Tanah Air. Selain menampilkan musisi-musisi yang sedang populer, Iceperience juga menyajikan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati pengunjung dalam merayakan We The Fest 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Di We The Fest 2023, kami mengajak para pecinta musik bukan hanya sekadar datang untuk melihat dan menikmati performance para musisi yang sedang hits. Tapi Iceperience juga ingin agar semua pecinta musik bisa mencoba dan merasakan berbagai experience baru yang ada di We The Fest 2023," ungkap Sigit Diapsoputra selaku Perwakilan Iceperience dalam keterangannya.

Ia menjelaskan bahwa salah satu bentuk kolaborasi Iceperience dalam We The Fest 2023 adalah adanya area yang dikenal sebagai "We The Plaza", sebuah ruang kreatif. "We The Plaza" akan menjadi pusat kegembiraan di We The Fest 2023, dengan berbagai aktivitas yang bisa dinikmati pengunjung seperti popcorn, cotton candy, face painting dan temporary tattoo, serta merchandise eksklusif.

The Strokes

Photo :
  • ist

Sigit menambahkan bahwa kehadiran "We The Plaza" akan semakin memperkuat nuansa festival yang ada di We The Fest 2023, sesuai dengan tagline acara yaitu "A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food". Selain itu, Ismaya selaku penyelenggara We The Fest 2023 juga akan mempersembahkan tiga panggung megah dengan konsep baru.

Iceperience juga menawarkan kesempatan menarik bagi pecinta musik dengan memberikan akses untuk mendapatkan 3 day pass We The Fest 2023 kepada semua orang. 

 “Caranya cukup mudah, dengan follow akun Instagram @iceperience.id dan ikuti 6 challenge yang sedang berlangsung. Detail challenge-nya silakan cek di highlight profile Instagram @iceperience.id” imbuh Sigit.

Untuk mendapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar We The Fest 2023, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Ismaya Live App. Dengan aplikasi tersebut, pengunjung dapat membeli tiket, melihat susunan line-up, membeli merchandise, mengetahui jadwal penampilan, serta membuat jadwal pribadi untuk menonton festival. Tiket We The Fest sudah tersedia dan dapat dibeli melalui website resmi we the fest dan melalui Ismaya Live App.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya