Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

P1Harmony
Sumber :
  • twitter @P1H_official

JAKARTA – Boyband top Korea Selatan, P1HARMONY dijadwalkan akan menggelar konsernya di Jakarta pada Oktober mendatang. Bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:PIONEER] IN JAKARTA, konser ini akan digelar di The Hall Kasablanka pada 14 Oktober 2023.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Konser ini merupakan konser perdana mereka di Jakarta setelah debut mereka di tahun 2020 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melansir keterangan Mecima pro selaku promotor yang membawa P1HARMONY tiket konser mereka telah dijual sejak 27 Juni 2023.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Untuk tiket konser P1HARMONY ini dijual mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp2,6 juta. Dimana tiket katagori Yellow dijual seharga Rp1,1 juta, katagori green dijual seharga Rp1,7 juta dan katagori Blue dijual seharga Rp2,6 juta.

Ketiga katagori tersebut bersifat number seating. Untuk pemegang katagori blue bisa mendapat akses untuk Hi Bye Session dengan keenam member P1HARMONY.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selain itu untuk MCP Package terdiri dari platinum Package dimana pemegang katagori blue dapat kesempatan untuk soundcek, Hi bye session, dan group photo session. Selain itu aka. Ada 60 fans beruntung yang mendapatkan signed poster.

Sementara itu package Gold dimana pemegang katagori blue hanya mendapat kesempatan soundcek session, Hi bye session dan 40 fans beruntung yang signed poster.

Sebagai informasi, P1HARMONY merupakan boy group baru yang debut pada tanggal 19 Oktober 2020 di bawah naungan FNC Entertainment. P1HARMONY diketahui terdiri dari 6 orang yaitu Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob.

Uniknya, P1HARMONY yang debut di 2020 lalu ini diperkenalkan dengan konsep berbeda yakni lewat full movie yang dirilis pada 8 Oktober 2020 lalu.

Menariknya film berdurasi 99 menit ini berjudul P1H: THE BEGINNING OF A NEW WORLD yang  disutradarai oleh Director Yoon Hong Seung atau Director Chang berhasil menarik perhatian penikmat musik K-Pop. 

Pasalnya dalam film tersebut akan menampilkan bagaimana para member P1HARMONY menemukan kekuatan super yang dapat menyelamatkan dunia dari virus mematikan.

Bagaimana sudah siap untuk menyaksikan langsung keenam member P1HARMONY pada Oktober mendatang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya