Penampilan Cakra Khan di Americas Got Talent Sudah Diumumkan

Cakra Khan.
Sumber :
  • Instagram @cakra.khan

AMERIKA – Selain Putri Ariani, penyanyi Cakra Khan juga diketahui mengikuti audisi ajang pencarian bakat di Amerika yakni Americas Got Talent 2023. Ya, ada dua orang penyanyi Tanah Air yang ikut mengadu nasib dalam salah satu ajang pencarian bakat bergengsi tingkat dunia tersebut. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Informasi mengenai keikutsertaan Cakra diunggah langsung oleh dirinya dalam unggahan di Instagram beberapa waktu lalu. Namun dibanding Cakra, video audisi Putri Ariani lebih dulu tayang. Terlebih, dalam panggung America's Got Talent Putri berhasil meraih Golden Buzzer. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Setelah Putri meraih kesuksesan, netizen pun bertanya-tanya kapan Cakra akan tampil, mengingat Cakra sebelumnya sudah memberi bocoran. Tak sedikit warganet yang memberi sindiran kepada penyanyi kelahiran Pangandaran tersebut.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Namun selama ini, Cakra tidak pernah tersulut emosi dan selalu tenang merespons komentar-komentar miring yang diarahkan kepada dirinya. Hingga akhirnya, Cakra Khan bisa membuktikan bahwa dia memang benar-benar tampil di atas panggung America's Got Talent.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Informasi itu disampaikan Cakra Khan dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis, 13 Juli 2023. Ia mengunggah foto sedang berada di atas panggung America's Got Talent. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Cakra Khan menjelaskan bahwa video penampilannya di America's Got Talent akan tayang pada pekan depan, 18 Juli 2023.

"Bismillah, Hai hai hai! Assalamualaikum smuanya. Saya ingin berbagi berita yang luar biasa, bahwa saya mengikuti audisi untuk America's Got Talent Season 18 @agt dan audisi saya akan ditayangkan di NBC Selasa depan, 18 Juli 2023. Silakan saksikan!" tulis Cakra Khan dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Jumat, 14 Juli 2023.

"Kalau di indonesia berarti hari rabu tayang nya, sekitar jam 10 pagi hehe jangan lupa ya!! #agt #agtauditions#mamprangkeun," tambahnya.

Cakra Khan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan kepada dirinya. 

"Terima kasih banyak atas doa Anda dan semua dukungan dan cinta yang Anda semua tunjukkan kepada saya .. jadi saya ingin mengajak Anda semua dalam perjalanan saya di @agtauditions .. Selamat hari Kamis, semuanya! HATURNUHUN," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya