Musisi Korea CRUSH Gelar Konser Perdana di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Rp950 Ribu

Crush
Sumber :
  • instagram.com/crush9244

JAKARTA – Penyanyi R&B, HipHop, penulis lagu yang juga produser kenamaan asal Korea Selatan Crush diketahui akan menyapa penggemarnya di Jakarta. Crush diketahui akan menggelar konser perdana di Jakarta yang bertajuk CRUSH HOUR.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Kekasih dari Joy Red Velvet ini diketahui akan menggelar konsernya pada Selasa 8 Agustus 2023 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertunjukan yang sangat dinantikan ini tidak hanya menandai konser solo pertama Crush di Jakarta, tetapi juga menjadi pertunjukan pertama KIG Live selaku promotor yang membawa Crush di tahun ini.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Pelantun single Beautiful ini nantinya akan mengajak penggemar menyusuri pengalaman tak terlupakan dengan lagu-lagu hits, termasuk lagu populer "Rush Hour" yang menampilkan J-Hope dari BTS.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Konser ini akan memperlihatkan talenta dan karisma luar biasa dari CRUSH, yang akan membuat para penggemar khususnya dari musik K-Hiphop dan K-R&B takjub.

Tak hanya itu saja, sebagai bagian dari CRUSH HOUR Asia Tour 2023, CRUSH akan memukau penonton dengan vokal yang memikat, groovy, dan penampilan energik.

Melansir dari keterangan resmi promotor, tiket konser Crush ini sudah resmi dijual secara online di  www.cognitix.id sejak 29 Juni 2023 lalu. Sementara itu, untuk harga harga tiket untuk konser CRUSH bertajuk CRUSH HOUR dimulai dari Rp950 ribu (Silver), Rp1,650 juta (Gold), dan Rp2 juta (VIP).

Crush

Photo :
  • instagram.com/crush9244

Pemegang tiket VIP akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sesi foto grup khusus dengan Crush (10 orang per grup) dan Send Off session.

Selain itu, 700 pemenang undian beruntung di antara pemegang tiket lainnya akan berkesempatan untuk mengikuti sesi Send Off dengan Crush.

Tak hanya Jakarta saja, Crush sendiri sudah memulai rangkaian tournya beberapa waktu lalu di Korea Selatan sebagai rangkaian pembuka CRUSH HOUR ASIA TOUR 2023.

Beberapa negara lainnya seperti Tokyo, Osaka, dan Bangkok juga akan menjadi negara yang dikunjungi pria bernama asli Shin Hyo Seob ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya