Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Group Band Xodiac
Sumber :

JAKARTA – Media sosial beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh pemberitaan terkait pemuda asal Indonesia yang bernama Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau akrab dengan nama Zayyan, yang berhasil debut menjadi idol di Korea Selatan. 

Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

Zayyan bergabung dengan boyband XODIAC di bawah label musik Kpop OCJ Entertainment. Lagu debut Zayyan dengan XODIAC berjudul Throw a Dice sukses mencuri hati masyarakat khususnya yang berasal dari Indonesia.

Maka tak heran, jika Zayyan memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mudik Gratis Bisa Jadi Solusi di Tengah Harga Tiket Mahal, Ini Kata Sandiaga Uno

Zayyan

Photo :

Setelah sukses debut di Korea, XODIAC untuk pertama kalinya akan datang ke Indonesia dan tampil dalam acara Telkomsel Awards 2023 yang akan digelar pada tanggal 21 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Pemanfaatan Teknologi Smart Home Jadi Solusi Praktis Menjelang Libur Lebaran

Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram @telkomsel. Sebagai informasi, XODIAC debut dengan sembilan personil yakni Zayyan, Lex, Hyunsik, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin, dan Leo.

"Debut Hebat di Tahun Ini! XODIAC telah mencuri hati penggemar dengan lagu-lagu seperti "Special Love", "Throw A Dice", dan "Calling". Penampilannya jadi salah satu yang paling ditunggu di #TelkomselAwards2023!" bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 13 Juli 2023.

"Ditambah lagi, ada Zayyan, salah satu member XODIAC yang berasal dari Indonesia. Tentunya, penampilan mereka tanggal 21 Juli 2023 nanti juga menjadi pembuktian bahwa anak negeri juga bisa menjadi idol internasional!" tambahnya.

Pada saat konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Nur Hidayat Dwi Santoso selaku Ketua Pelaksana acara menjelaskan bahwa tidak hanya XODIAC, acara tersebut juga akan mendatangkan rapper ternama Korea, Zico.

"So far komunikasinya cukup bagus dengan XODIAC dan mereka mungkin ada kejutan buat penggemar tapi kejutan seperti apa, mereka belum mau keluarin semuanya. Pokoknya dijanjikan nanti pas para penggemar datang ke acara akan ada kejutan," kata Nur Hidayat.

"Dia (Zico) benar-benar melakukan persiapan dengan sangat baik, dia gak mau asal-asalan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya