Mac Ayres hingga The Black Skirts Siap Meriahkan Panggung The Sounds Project Vol. 6

Festival musik The Sounds Project Vol. 6 Heaven Of Music
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Festival musik The Sounds Project (TSP) Vol. 6 akan segera digelar pada tanggal 11-13 Agustus 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta. Sukses dengan puluhan ribu penonton yang datang pada tahun lalu, TSP&Co selaku promotor akan memperbesar lagi skala festival ini dengan 5 stages dalam 3 hari.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Berkaca pada pengalaman tahun lalu, di mana venue sangat padat karena diadakan selama 2 hari, TSP kali ini akan memberikan pengalaman festival yang lebih meriah lagi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain itu, TSP 2023 juga akan menambah jajaran bintang tamu yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Ada sekitar 80 band terkenal lokal dan 3 musisi internasional yang akan menggebrak panggung TSP tahun ini.

Genjot Inovasi Sistem Keuangan Digital, BI Dorong Kolaborasi Global
Dimeriahkan Andien Hingga Tompi, Jakarta Street Jazz Festival 2024 Sukses Digelar

"Tahun ini ada 80 musisi lokal dan 3 Internasional, tahun lalu luar biasa animonya kurang lebih 60 ribu orang datang ke TSP," ujar Gerhana Banyubiru, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 11 Juli 2023.

Tiga musisi internasional yang digandeng menjadi line up TSP di antaranya adalah Mac Ayres (USA), The Black Skirts (Korea Selatan) dan Vacations (Australia).

Ketiganya dipastikan akan menyuguhkan konsep panggung yang spesial termasuk kolaborasi dengan musisi lokal yang saat ini masih dirahasiakan.

"Ada banyak penampilan spesial tentunya dan ada surprise kolaborasi juga. Banyak penampilan yang cuma bisa kalian lihat kalau datang ke venue karena kita ngga umumkan di manapun," ujarnya lagi.

Selain ketiga musisi internasional tersebut, sejumlah artis papan atas pun akan tampil di antara tiga hari gelaran festival itu.

Beberapa di antaranya adalah Tulus, NOAH, JKT48, Raisa, Maliq&D'Essentials, Isyana Sarasvati lalu ada Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya hingga Rizky Febian.

Tak ketinggalan juga ada The Changcuters, Vierratale, Last Child dan Ardhito Pramono yang turut bakal memanaskan jajaran line up The Sounds Project Vol. 6 tahun ini bertajuk Heaven Of Music.

Pembelian tiket The Sounds Project Vol.6 sendiri bisa di dapatkan melalui situs resmi www.thesoundsproject.com.

Harga yang terjangkau bisa membuat siapapun datang untuk menonton idolanya sambil menikmati suasana festival yang meriah. Harga tiket dibandrol cukup terjangkau mulai dari Rp200 ribu hingga Rp600 ribu saja.

Festival The Sounds Project memiliki proses panjang yang sangat luar biasa.

Berawal hanya dari acara kampus di Depok yang dinisiasi oleh para pendirinya di tahun 2015, TSP konsisten selama 8 tahun menjelma sebagai salah satu festival terbesar di Indonesia, bahkan punya penonton mancanegara dari Malaysia, Thailand, hingga Singapore.

Menyajikan hampir ratusan line up terbaik di Indonesia, dan beberapa artis International, setiap tahunnya menurut data, The Sounds Project tercatat memiliki ratusan ribu pengunjung selama 8 tahun penyelenggaraan menyajikan puluhan pre event dengan tiket yang selalu habis selama 4 edisi terakhir.

Bisa dibilang sebagai satu-satu nya event musik yang berawal dari kampus, yang bisa melampaui batas hingga sebesar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya