Dalam Dekapan Musik, Kalya Islamadina Perkenalkan Lagu 23 (Too Deep, Too Much)

Kalya Islamadina
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Penyanyi dan penulis lagu, Kalya Islamadina, yang juga dikenal sebagai influencer muda, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 23 (Too Deep, Too Much) pada 23 Juni 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kalya Islamadina, yang telah memulai perjalanan menyanyinya sejak usia muda, lahir dalam keluarga yang memiliki ketertarikan tinggi dalam dunia seni, khususnya dalam bidang bernyanyi. Ia juga seorang penulis lagu, yang menggabungkan dua minatnya, yaitu musik dan menulis. Scroll lebih lanjut ya.

Meski telah menciptakan beberapa lagu, Kalya belum pernah menerbitkan lagunya sendiri untuk konsumsi publik. Sebagai awal, ia memilih berada di balik layar, dan menciptakan lagu berjudul Reasons To Fall In Love pada tahun 2020, yang dinyanyikan oleh kakak kandungnya, Alika Islamadina.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Single terbaru Kalya, 23 (Too Deep, Too Much), menurutnya adalah lagu yang penuh dengan emosi. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

"Lagu ini tentang jatuh sangat dalam dengan seseorang. Semua tentang mereka, kamu memungkinkan mereka melakukan apa saja, menelepon kamu apa saja, mengatakan apa saja. Ini tentang menyadari bahwa kamu tidak perlu alasan untuk jatuh cinta dengan seseorang. Ketika kamu jatuh, apa pun yang mereka lakukan sepertinya benar dan baik-baik saja," kata Kalya menjelaskan makna di balik lagunya.

Kalya Islamadina

Photo :
  • ist

Kalya juga telah mengumumkan jadwal showcase perdananya yang bertajuk KALi Pertama. Rangkaian showcase tersebut akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, yaitu Bandung pada 13 Juli 2023, Yogyakarta 27 Juli 2023, Surabaya 2 Agustus 2023, dan Malang 3 Agustus 2023.

Dengan peluncuran single 23 (Too Deep, Too Much), Kalya Islamadina berharap karyanya tersebut dapat disukai dan diterima oleh masyarakat Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya