Penampilan Santai Cakra Khan di America's Got Talent Raih Standing Ovation, Langsung Lolos!

Cakra Khan di AGT
Sumber :
  • Youtube America's Got Talent

Amerika – Cakra Khan berhasil memberi penampilan luar biasa dalam panggung ajang pencarian bakat bergengsi  dunia, America's Got Talent 2023. Video penampilan Cakra Khan diunggah langsung di akun YouTube America's Got Talent pada hari ini, Rabu, 19 Juli 2023.

Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

Cakra Khan naik ke atas panggung dengan mengenakan baju putih, celana hitam, dan jaket cokelat. Ia langsung berhadapan dengan para penonton dan juga juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. 

Heidi lantas menyambut Cakra Khan. Pria kelahiran Pangandaran itu kemudian memperkenalkan diri. "Namaku Cakra Khan, aku dari Indonesia, aku berusia 31 tahun," kata Cakra Khan dikutip VIVA.

Youtuber Paling Kaya di Dunia Rayakan Ulang Tahun Bagi-bagi Tesla Gratis

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

"Aku ingin tahu jika kamu memenangkan acara ini, apa yang akan kamu lakukan dengan jutaan dolar?" tanya Heidi Klum.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

"Aku ingin membuat tempat perlindungan hewan," jawab Cakra Khan.

Awalnya, Cakra membawakan lagu Make It Rain yang diapresiasi para penonton. Namun saat Cakra sedang bernyanyi, Simon memintanya berhenti. Kemudian para penonton terdengar bersorak. Simon ingin, Cakra Khan membawakan lagu yang lain.

"Aku pikir kamu punya suara yang bagus, tapi aku tak suka lagunya. Apakah ada lagu lain yang bisa kamu bawakan?" tanya Simon Cowell.

Mendengar intrupsi dari Simon, Cakra mematuhi dan membawakan lagu lain yakni No Woman No Cry dari Bob Marley. "Ya, aku besar dengan Bob Marley dan mendiang ayahku sering membawakan lagu ini sebelum aku berangkat ke sekolah. Lagu ini adalah No Woman No Cry," ujar Cakra Khan.

Simon Cowell.

Photo :
  • U-Report

Penampilan Cakra Khan membawakan lagu No Woman No Cry diapresiasi banyak pihak. Para penonton dan juri ikut menikmati dan memberi standing ovation setelah Cakra Khan selesai bernyanyi. Pujian pun langsung diungkapkan oleh para juri.

"Menurutku, kamu memiliki suara yang sangat sangat unik dan seksi," kata Heidi Klum, 

"Sangat langka mendengar suara seperti suaramu. Aku benar-benar suka suaramu, benar-benar suka," tambah Simon Cowell.

Tidak hanya standing ovation, Cakra Khan juga mendapat empat Yes dari para juri yang menandakan ia lolos ke tahap berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya