Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Konser Taeyeon SNSD.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

TANGERANG – Taeyeon SNSD akhirnya bisa menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung. Taeyeon datang ke Indonesia dalam rangka konser tunggalnya yang bertajuk 'Taeyeon Concert in Jakarta - The Odd of Love' pada Sabtu 22 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Anggota SNSD itu tak menyangka ada begitu banyak penggemar yang datang ke konsernya. Ia pun terharu dengan usaha para fans yang datang dari berbagai daerah bahkan luar negeri untuk menyaksikan penampilannya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Selain itu, Taeyeon juga tak menyangka di atas panggung telah disediakan dehumidifier yang membuatnya merasa nyaman untuk bernyanyi.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Terima kasih banyak sudah menyanyi bersama. Saya terharu karena baik banget ya disiapin dehumidifier di sini," kata Taeyeon dalam konsernya, Sabtu 22 Juli 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan para penggemar bahwa Taeyeon sangat suka buah pisang. Leader SNSD itu mengaku senang karena setibanya di Jakarta ia bisa makan banyak pisang. Taeyeon bahkan terkesima melihat penggemar yang datang memakai kostum pisang ke konsernya.

"Ada banyak pisang di sini. Kemarin dan hari ini saya makan banyak sekali pisang," ujarnya.

Melihat antusiasme penonton yang sangat tinggi, Taeyeon tak menyangka bahwa ada begitu banyak Sone yang mau datang ke konsernya. Padahal, Taeyeon sudah lama tidak menyambangi Indonesia dan datang sebagai seorang solois bukan bersama grup SNSD.

"Saya ngga tahu kalau Sone sebanyak ini di Indonesia. Panasnya luar biasa ya, semangatnya pun luar biasa," kata Taeyeon.

Datang ke Jakarta, tidak lengkap tanpa mempelajari bahasa Indonesia. Begitu juga dengan Taeyeon yang sedikit-sedikit berbicara bahasa Indonesia seperti ucapan terima kasih dan unyu.

Taeyeon SNSD konser di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

"Aku unyu ya. Jakarta Sone unyu," katanya sambil tertawa.

Untuk konser yang diadakan oleh Dyandra Global Edutainment ini, Taeyeon mempersembahkan lagu-lagu dari album ketiganya. Ia membawakan sejumlah lagu populer seperti Weekend, No Love Again, What Do I Call You, hingga Fine.

Konser yang dimulai pada 14.30 WIB itu berjalan dengan tertib dan kondusif. Semua penonton di area seating dan standing sama-sama bisa menikmati penampilan sang idol. Taeyeon pun bersyukur karena bisa melihat para penggemarnya menikmati jalannya konser. 

"Aku tuh senang banget semua fans bisa menikmati konser bersama," ujar Taeyeon.

'Taeyeon Concert - The Odd of Love' merupakan konser solo kelima yang diadakan oleh Taeyeon sepanjang kariernya menjadi solois. Konser ini dimulai di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3-4 Juni 2023. Kemudian, tur konser Taeyeon berlanjut ke beberapa negara lainnya di Asia seperti Hong Kong pada 10 Juni, Taiwan pada 24 Juni, dan Jepang pada 8 dan 9 Juli, dan Indonesia pada 22 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya