Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Tangerang - EV, bocah perempuan berusia 7 tahun, ditemukan tidak sadarkan diri di dalam terpal tempat penyimpanan hio (dupa sembahyang) Kampung Salembaran, Desa Cengklong Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, penemuan korban di dalam terpal itu, berawal saat orang tua korban mencari keberadaan anaknya yang tidak kunjung pulang pada, Senin, 22 April 2024.

Kata-kata Terakhir Rini Sebelum Tewas Dibunuh Lalu Mayatnya Dimasukkan dalam Koper

Kantong mayat. Foto ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq


"Korban tidak pulang-pulang, lalu dicari oleh orang tuanya dan ditemukan ada di dalam terpal tempat penyimpanan hio (dupa sembahyang) kawasan Kosambi, yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya," katanya, Rabu, 24 April 2024.

Melihat putrinya tidak sadarkan diri, pihak keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

"Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Dari sana, orang tua korban pun melaporkan ke pihak kepolisian dan kami tindak lanjuti dengan penyelidikan," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti serta analisa CCTV di sekitar lokasi kejadian, petugas mencurigai wanita berinisial LN, berusia 40 tahun.

"Dari hasil keterangan saksi-saksi dan analisa CCTV  disekitar TKP, anggota reskrim mencurigai seseorang yang diduga pelaku LN yang merupakan tante dari korban. Dari sini kami tindak lanjut dengan pengamanan," terang Zain.

Fakta Baru Mayat Wanita dalam Koper, Arif Sudah 2 Kali Berhubungan Badan dengan Rini

Ilustrasi mayat

Photo :
  • Danar Dono - VIVA.co.id


Sementara itu, dari hasil autopsi di RSUD Kabupaten Tangerang, disimpulkan bahwa penyebab kematian korban anak akibat kekerasan tumpul pada leher yang menyebabkan tersumbatnya jalan napas.

"Kasus ini masih kita tindak lanjuti dan sementara, meninggalnya korban, karena kekerasan tumpul pada leher yang menyebabkan tersumbatnya jalan napas," ungkapnya.

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang
Pelaku pembunuhan cewek MiChat di Bali menyerahkan diri ke Polisi

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Pelaku membunuh wanita dari aplikasi Michat itu di kamar kost dan membuangnya pakai koper. Dia pun menyerahkan diri ke Polisi ditemani oleh kakaknya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024