Bantah Punya Hubungan Asmara dengan Dokter, Suami Meylisa Zaara: Panggil Sayang ke Cowok Itu Wajar

Suami Meylisa Zaara, RK Atok
Sumber :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

JAKARTA – Suami dari selebgram Meylisa Zaara, Rizka Atok atau RK Atok akhirnya muncul memberi penjelasan terkait kabar miring yang akhir-akhir menyeret namanya. Rizka Atok memberi penjelasan dalam konten podcast di channel YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Terungkap, Ini Hasil Tes Kejiwaan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Sebelumnya beredar kabar bahwa Rizka Atok diduga menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan seorang dokter. Dugaan itu muncul setelah Meylisa memergoki chat mesra diduga antara sang suami dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter. Scroll untuk info selengkapnya

Dalam podcast tersebut, Rizka Atok membantah tegas kabar miring tersebut. Ia mengaku tidak menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan seorang dokter. Diakui Rizka, dirinya dengan dokter tersebut hanya berteman biasa saja tidak lebih dari itu. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

"Sangat tidak benar. Karena pada dasarnya saya sama si dokter ini udah kenal tahun 2016. Kita kenal dari suatu ajang, pemilihan duta-duta seperti itu. Karena dia senior, saya sering juga untuk meminta bantuan, support, dan lain-lain," kata Rizka Atok dikutip VIVA, Sabtu, 22 Juli 2023.

Dari Dokter Hingga Pengusaha, Perjalanan Inspiratif Daniel Tanri Rannu

Sekali lagi, Rizka Atok menjelaskan bahwa dirinya dan dokter tersebut hanya berteman biasa, tidak lebih dari itu. Bahkan, orang-orang terdekat mereka pun sudah tahu kalau Rizka Atok dan dokter tersebut berteman baik.

"Kita teman biasa gak ada hubungan lebih apapun sama si dokter ini. Sampai tetangga, teman-teman kami semua juga tahu bahwa saya sama si dokter ini juga pure teman," kata Rizka Atok.

"Tapi kalau enggak ada hubungan kok kamu panggil sayang, kamu bilang kamu sayang, kamu bilang kamu kangen," tanya dr Richard Lee.

"Kembali lagi ke circle ya. Jadi saya sudah lama hidup di Bogor dan Jakarta, kemudian circle saya juga punya teman-teman yang bekerja di dunia entertaint," kata Rizka. 

Richard Lee kemudian merespons bahwa dirinya pun berasal dari dunia entertainment, tapi ia tidak memanggil teman-teman prianya dengan sebutan sayang.

Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

"Kebetulan saya juga di Jakarta, saya juga di dunia entertaint. Tapi saya gak panggil sayang dengan teman-teman cowok saya," kata Richard Lee.

Lalu, Rizka Atok mengatakan bahwa memanggil sayang di antara sesama teman pria adalah hal yang wajar di circle pertemanannya, selama itu tidak berlebihan.

"Tapi menurut saya itu hal yang wajar. Menurut saya dan menurut circle saya itu hal yang wajar," kata Rizka.

"Jadi kalau misalnya cowok bilang kangen, aku kangen kamu, aku sayang kamu itu hal yang wajar?" tanya Richard Lee.

"Hal yang wajar, kan itu sebatas chat," jawab Rizka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya