Biaya Fantastis, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah Demi Lady Nayoan

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram stories @ladynayoan

JAKARTA – Rendy Kjaernett berupaya mempertahankan hubungan pernikahan dengan istrinya, Lady Nayoan usai ramai kisruh perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Salah satu bentuk upayanya adalah dengan mengganti tato wajah Syahnaz Sadiqah di tubuh dengan beragam cara dan tentu biaya yang fantastis.

SIM Mati Hari Ini Tidak Perlu Bikin Baru

Hal itu terkuak saat Feni Rose sedang berbincang dengan Rendy Kjaernett melalui sambungan telepon video di gadget. Feni Rose pun mengulik upaya Rendy Kjaernett mencoba menimpa tato di punggungnya yang seperti Syahnaz Sadiqah diganti dengan bentuk lain. Biaya yang dihabiskan untuk hal itu menuai rasa penasaran. Scroll lebih lanjut ya.

"Berapa biayanya? Puluhan juta ada?" tanya Feni Rose dikutip kanal YouTube Rumpi.

Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

"(Bisa puluhan juta) Ada," kata Rendy Kjaernett seraya tersenyum.

BI Tegaskan Biaya Layanan QRIS 0,3 Persen Ditanggung Pedagang Bukan Konsumen

Rendy Kjaernett membeberkan biaya yang digelontorkan untuk mengganti tato tersebut memang tak sedikit. Namun, uang yang dikeluarkan itu bisa tergantikan dibanding harus mempertaruhkan hubungan pernikahan dengan Lady Nayoan.

"Sebenarnya sih kalau uang bisa kita cari namanya sakit hati nggak bisa dibayar pakai apa. Makanya Koh Hendric berapa saja (biayanya) yang penting tolong banget (bantu timpa tato wajah Syahnaz)" beber Rendy Kjaernett.

Diakui Rendy Kjaernett, pembuatan tato wajah Syahnaz tersebut dilakukan lantaran emosi dan kesal ketika konflik dengan istrinya. Kendati begitu, Rendy tak menjelaskan secara rinci maksud dari konflik yang dialaminya dengan Lady Nayoan.

"Maksudnya kan aku namanya emosi cuma sesaat. Saat itu ada emosi apalah," jelasnya.

Rendy Kjaernett hadiri sidang cerai perdana

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Akan tetapi, penyesalan lantas muncul saat berhasil membuat tato dan dipamerkan langsung ke istrinya saat itu. Terlebih, tato yang menyakiti hati istrinya itu berimbas pada gugatan cerai padanya hingga membuatnya berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

"Mungkin saat itu aku pengin kasih lihat ke Lady saja sih. Kayak lebih aku waktu itu kesal sama Lady. Tapi ya tetap habis buat terus Lady lihat, ya itu nggak bisa dibohongin. Rasa nyesel, bersalah, nggak nyangka sebesar itu. Nggak sepadanlah," imbuhnya.

Untuk itu, Rendy Kjaernett pun berupaya menunjukkan segala cara demi bisa mengganti wajah Syahnaz di tato punggungnya dengan gambar berbeda. Dengan harapan, Lady Nayoan dapat membukakan pintu maaf untuknya dan mau membangun rumah tangga bersama.

"Untuk memperbaiki, apalagi alasan untuk naro foto perempuan lain di badan, itu keputusan yang nggak baik. Mudah-mudahan ini pembuktian saja ke Lady ini mau perbaiki semuanya. Aku mau tunjukin penyesalan aku permintaan maaf aku juga," pungkas Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya