Reaksi Cakra Khan Usai Viral Ketemu Simon Cowell di Americas Got Talent

Cakra Khan
Sumber :
  • IG @cakra.khan

JAKARTA – Cakra Khan mengungkap alasan rela ikut kompetisi America's Got Talent hingga berhadapan dengan Simon Cowell di panggung. Diakui penyanyi berusia 31 tahun itu, ada alasan bermakna di balik kerelaannya mengikuti acara tersebut meski sempat dihentikan bernyanyi lalu akhirnya membuat penonton takjub.

Ikuti AVC Challenge di Filipina, PBVSI Panggil 14 Pemain Putri dari Proliga

Dalam gelaran di Anjungan Sarinah, Jakarta, Cakra Khan awalnya mengaku pertama kali tampil di tempat ini. Ia pun terpesona dengan semangat masyarakat yang hendak menontonnya secara langsung. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini pertama kali lho saya di sini, biasanya lihat yang nyanyi di sini, akhirnya sekarang," ujar Cakra Khan seraya tertawa, Jumat 21 Juli 2023.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Penyanyi asal Pangandaran itu nampak memakai kaos longgar berwarna abu-abu kehijauan. Cakra Khan lantas membeberkan bahwa sebagai penyanyi kerap memiliki prinsip, termasuk dengan mengikuti kesempatan berkompetisi agar semakin berkembang seperti di America's Got Talent.

"Balik lagi ke prinsip karier saya. Prinsip pekerjaan saya tuh kayak saya gak mau ngelimit diri saya selagi ada kesempatan untuk berkembang, kenapa engga?" kata pelantun Harus Terpisah itu.

Cara Menumbuhkan Rasa Cinta Masyarakat Indonesia pada Kopi

Cakra Khan kemudian mengaku bahwa kesempatan untuk bernyanyi melalui kompetisi membuatnya merasa tertantang. Terlebih, pelantun Mencari Cinta Sejati itu enggan merasa gengsi meski namanya sudah dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan, Cakra Khan pun sempat dihentikan saat bernyanyi oleh salah satu juri, Simon Cowell.

"Jadi gengsi di kebelakangain aja. Maksudnya, namanya kompetisi, kalah ya biasa. Jadi kalau saya kemarin pas ada kesempatan, selagi itu bidang saya, dan menurut saya itu bisa bikin bermusik saya berkembang lagi, kenapa engga?" jelasnya.

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

Beruntung, Cakra Khan menyanyikan lagu No Women No Cry milik Bob Marley dan berhasil memukau juri serta para penonton. Suara Chakra Khan itu pun membuat para juri setuju memberi ia kesempatan untun ikut kompetisi America's Got Talent.

Selang mengucapkan alasannya itu, Cakra Khan pun mengajak masyarakat ikut bernyanyi bersama. Lagu pertama yang dinyanyikan adalah Harus Terpisah. Selama kurang lebih empat menit, Cakra Khan memukau penonton dengan suara khasnya. Selanjutnya, lagu kedua dilantunkan Cakra Khan hingga menuai tepuk tangan riuh penonton.

"Ini lagu yang juga saya rilis tahun ini, ini ceritanya lagu yang menyemangati diri kita. Jadi, kadang kita melewati, mungkin ada yang baru putus. Lagu ini diciptakan oleh Fredy, judulnya Kepada Hati," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya