Pihak Keisya Levronka Buka Suara Usai Dituduh Minim Attitude dan Tak Sopan

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

Jakarta – Pihak Keisya Levronka turut buka suara soal adanya pemberitaan yang belakangan menimpa sang artis. Keisya belakangan memang sedang ramai dihujat warganet karena dianggap tak sopan sampai minim attitude karena bergumam ketika ditanya oleh Marlo Ernesto

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Akibat perlakuan tersebut, akun Instagram milik Keisya Levronka dan juga Marlo Ernesto terkena suspend oleh Instagram. Bahkan, hal ini sempat membuat Marlo bingung. Karena dia tidak merasa bersalah dengan hal tersebut. 

Sementara melalui akun Twitternya, Helmi selaku perwakilan Keisya Levronka mengatakan bahwa dia akan segera menyelesaikan permasalahan tersebut. Ia juga mengaku menyesal dengan sikap penyanyi Tak Ingin Usai dalam podcast tersebut. 

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

"Sebagai humas Keisya Levronka, adalah tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa dia tampil dengan hormat dan sopan dalam semua pertemuan profesional. Saya sangat menyesalkan hal ini tidak terjadi selama wawancara dengan Marlo dan podcaster lainnya," tulis Helmi dalam Twitternya, @xhelmix.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

"Kami memahami pentingnya interaksi media dalam membentuk persepsi publik dan membangun hubungan positif dengan audiens dan mitra di industri ini. Saya memastikan bahwa kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan berkomitmen untuk segera menangani masalah ini," sambungnya.

Helmi juga mengaku bahwa dirinya bersedih dengan penangguhan akun Instagram yang menimpa Marlo Ernesto. Bahkan, pihaknya mengaku sedang menghubungi Instagram jika diperlukan untuk kembali memulihkan akun milik Marlo. 

Keisya Levronka

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kami sangat malu jika penangguhan ini terjadi karena insiden baru-baru ini dengan talent kami, yang mungkin merupakan kesalahan di pihak Instagram," jelasnya.

"Kami akan memberikan dukungan kepada mitra kami untuk menghubungi Instagram jika diperlukan untuk memulihkan akun," tandasnya.

Seperti diketahui, penyanyi Keisya Levronka kembali menuai kritik dari publik setelah momen dalam podcast Volux Media viral. Saat menjadi bintang tamu dan berbincang dengan Marlo, Keisya Levronka dinilai tak beretika karena menjawab pertanyaan. 

Bahkan, dia beberapa kali bergumam tidak jelas menanggapi pertanyaan dari Marlo. Tak hanya blak-blakan dalam berbicara, perilakunya juga menjadi sorotan netizen. Ia kedapatan mengangkat kaki hingga dituding sangat tidak sopan terhadap Marlo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya