Viral, Unggahan Haru Desta Mahendra yang Perlihatkan Miguel Tunggu Dirinya Pulang

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

JAKARTADesta Mahendra kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini dirinya mengunggah momen kebersamaan dengan putra bungsunya, Miguel Arrawsya Janied.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam unggahan itu mantan drummer band Club 80’s ini mengunggah momen kebersamaan dengan putranya yang lahir di tahun 2018 lalu. Mulai dari saat Miguel kecil yang digendong di pundak Desta. Scroll lebih lanjut ya.

Momen kebersamaan antara Desta dan Miguel saat berenang, hingga momen lucu Miguel yang ngambek. Hingga saat Miguel menunggu Desta dengan duduk di depan parkiran rumah mereka.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

“Lama amat sih ayah. Nunggu ayah tapi enggak dateng-dateng,” kata putra bungsu Desta dan Natasha Rizky dalam potongan kolase video tersebut. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tak hanya itu saja momen haru juga terasa ketika video yang  menunjukkan Miguel mencium pipi Desta muncul. Hingga momen Miguel yang melakukan panggilan video call di saat Desta saat tengah membawakan acara bersama  Vincent. 

“Ayah kerja dulu ya,” kata Desta.

Video itu ditutup dengan momen saat Miguel memeluk erat Desta ketika berada di sofa.

Si selalu nungguin ayahnya pulang dari jaman belum tau video call. Dan sekarang udah ngerti saat ayahnya tengah kerja pun. Si jagoan my boy,” tulis Desta dalam video tersebut.

Desta dan Natasha Rizky rayakan ulang tahun putri mereka, Miskha

Photo :
  • IG @desta80s

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan Natasha Rizky dan Desta bisa kembali rujuk demi anak-anak mereka.

Semoga rukun kembali karena tidak ada tempat yang paling indah bagi seorang anak selain keharmonisan orang tuanya,” komentar netizen.

Pak Desta sambil nangis ga edit videonya? Kan sensitif bro maklum Pisces,” kata netizen.

Udah fix nangis ini pak Desta ini,” komentar lainnya.

Pak Desta rumah dirimu sesungguhnya adalah abuy,” ujar netizen. 

Desta dipeluk Dian Nitami, istri Anjasmara gegara bahas rumah tangga

Photo :
  • YouTube

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada 19 Juli 2023. Adapun hak asuh anak jatuh kepada Natasha Rizky. Di sisi lain, Desta telah sah diputuskan cerai dari istrinya Natasha Rizky. 

Keputusan itu setelah sidang lanjutan perceraian Deddy Mahendra Desta dengan Natasha Rizky kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin 10 Juli kemarin.  

Selanjutnya dengan sahnya perceraian antara Desta dan Natasha Rizky maka dirinya sanggup beri nafkah Rp1,6 miliar. Nafkah yang diterima Natasha Rizky terdiri dari nafkah mutah dan nafkah iddah. Uang senilai Rp1,6 miliar terdiri dari nafkah iddah sebesar Rp600 juta dan nafkah mutah Rp1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya