Setelah Keisya Levronka, Kini Akun Instagram Marlo Juga Ikut Lenyap

Marlo Ernesto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Marlo Ernesto belakangan ini menjadi sorotan publik setelah memandu podcast yang menghadirkan Keisya Levronka sebagai bintang tamu di podcastnya. Ia dinilai sabar saat menghadapi sang penyanyi yang dianggap tak sopan ketika berbincang. 

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Setelah menuai berbagai hujatan dari warganet, akun Instagram Keisya Levronka tiba-tiba saja menghilang. Selang beberapa hari setelah itu, akun Instagram milik Marlo juga dilaporkan menghilang imbas kejadian tersebut. 

Akun Instagram Putra Andi F. Noya itu mendadak hilang dari Instagram. Ia memperlihatkan gambar tangkapan layar yang membuktikan bahwa dirinya tidak dapat mengakses akun Instagram tersebut lewat Twitter pribadinya. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Marlo Ernesto

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

"Jiakh, kok gue dah," tulis Marlo seperti dilansir dari akun Twitter pribadinya pada Jumat, 21 Juli 2023. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sontak saja unggahan Marlo di Twitter itu langsung disambut riuh para warganet di Twitter. Banyak yang merasa simpati terhadap dirinya karena ikut terkena imbas dari permasalahan podcastnya dengan Keisya beberapa waktu lalu. 

"Udah berusaha sabar padahal menghadapi sikapnya di podcast ya bang, eh malah sekarang akun IG lo yang kena. Apakah masih bisa sabar?" komentar warganet.

"Kasihan banget malah akun Kak Marlo yang kena," timpal yang lain. 

"Lah? Kenapa akunmu yang kena suspend mas? Apa jangan-jangan fansnya yang nyerang?" tukas warganet. 

Keisya Levronka

Photo :
  • Instagram @keisyalevronka

Seperti diketahui, Penyanyi Keisya Levronka kembali menuai kritik dari publik setelah momen dalam podcast Volux Media viral. Saat menjadi bintang tamu dan berbincang dengan Marlo, Keisya Levronka dinilai tak beretika karena menjawab pertanyaan sang pembawa acara dengan tidak sopan. 

Bahkan, Keisya beberapa kali bergumam tidak jelas menanggapi pertanyaan dari Marlo. Tak hanya blak-blakan dalam berbicara, perilaku Keisya juga menjadi sorotan netizen. Ia kedapatan mengangkat kaki hingga dituding sangat tidak sopan meskipun suasana berbincang dalam podcast itu terbilang santai.

Akibatnya, setelah namanya kembali viral kini Instagram Keisya Levronka menghilang. Belum diketahui apakah memang sang artis menghapus sementara akunnya agar tidak dihujani komentar pedas netizen, atau akun tersebut hilang karena banyaknya orang yang melaporkan dan memblokirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya