Pastikan Nathalie Holscher Masih Muslim, Ustaz Derry: Berita Log In Log Out Jadi Liar Komentar Orang

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • Instagram @derrysulaiman

JAKARTA – Ustaz Derry Sulaiman ikut angkat bicara soal keputusan Nathalie Holscher melepas hijabnya. Berbagai komentar miring berdatangan kepada mantan istri Sule tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang menghujat Nathalie hingga menudingnya pindah agama lagi.

Takut Alquran, Mantan Artis Cilik Ini Akhirnya Putuskan Mualaf

Sebagai sosok yang mengetahui bagaimana perjalanan spiritual Nathalie Holscher menjadi seorang mualaf, Ustaz Derry menegaskan bahwa mantan DJ itu masih memeluk agama Islam. Bahkan, Nathalie juga telah memberikan pengaruh baik kepada adiknya yang kini menjadi seorang mualaf. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Namun, Ustaz Derry tidak menutup kemungkinan bahwa keputusan Nathalie melepas hijab ini ada kaitannya dengan hubungan rumah tangga bersama Sule yang kandas dan kerap berselisih.

Di Festival Islam Kepulauan di Belanda, Kemenag Kupas soal Penghulu Era Modern

“Kalau Nathalie jelas ya, masuk Islam kuat sudah, buktinya adiknya masuk Islam juga kan. Kemudian kalau saja gara-gara pernikahan dia ada hubungannya dengan Kang Sule, tentu dalam waktu berjalan dia lepaskan hijabnya,” kata Ustaz Derry Sulaiman, mengutip tayangan YouTube.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Ustaz Derry Sulaiman sempat dihubungi oleh Nathalie Holscher setelah ia mengumumkan melepas hijab. Ibu satu anak itu meminta maaf apabila menimbulkan kekecewaan. 

Keputusan ini diambil setelah Nathalie Holscher merenungi diri dan merasa ingin jadi diri sendiri. Meskipun tak lagi berhijab, Nathalie Holscher berjanji akan menjaga dirinya dengan cara tidak mengunggah foto atau video seksi di media sosial.

“Ini memang hasil perenungan dia, berpikir, katanya ‘Ustaz aku minta maaf, aku ingin jadi diriku sendiri dulu, minta maaf sudah mengecewakan, dan ku pastikan satu hal, aku tidak akan posting yang seksi-seksi. Nanti kalau ada postingan aku yang salah, tolong ditegur langsung',” jelas sang ustaz.

Oleh karena itu, Ustaz Derry Sulaiman berharap netizen tidak lagi memfitnah Nathalie Holscher dengan opini-opini yang tak sesuai dengan kenyataan. Terutama perihal keyakinan Nathalie yang sempat diduga kembali ke agama sebelumnya, Ustaz Derry sangat menyayangkan ada kabar miring tersebut.

“Jadi saya pengin netizen menghentikan fitnahannya kalau Nathalie kembali ke agama sebelumnya. Kan ada berita 'log in log out' gitu, itu jadi liar komentar orang kan," kata Ustaz Derry.

Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Sang ustaz juga meyakini bahwa Nathalie ke depannya masih bisa istiqomah dalam menjalankan kewajiban agama Islam. Ia memandang Nathalie sedang mendapatkan ujian dari Allah SWT sehingga imannya menjadi goyah.

"Aku yakinkan Nathalie akan tetap istiqomah menjadi seorang muslimah, Jadi Nathalie sekarang sedang diuji sama Allah. Saya yakin Allah sayang sama Nathalie, sehingga nanti akan berhijab lagi, itu aja,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya