Tato Wajah Mirip Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett Diubah, Begini Prosesnya

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram stories @ladynayoan

JAKARTA – Rendy Kjaernett akhirnya mengubah tato wajah mirip Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya. Diketahui, sejak kabar dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz viral, terbongkar bahwa Rendy memiliki tato wajah mirip Syahnaz. Saat ini, Rendy mulai mengubah tato tersebut.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Proses pengubahan tato di punggung Rendy itu dibantu oleh tattoo artist, Hendric Shinigami. Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi, Hendric menjelaskan bahwa tato di punggung Rendy itu tidak dihapus bersih melainkan ditimpa dengan motif lain.

Seniman Tato Menunjukkan Perubahan Tato di Punggung Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar
Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

"Ditimpa. Dia lebih spesifik untuk muka itu," kata Hendric Shinigami dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 21 Juli 2023.

Saat ditanya mengenai motif tato baru apa yang digunakan Rendy untuk menimpa tato wajah mirip Syahnaz itu, Hendric mengaku belum tahu. Saat ini, ia hanya fokus untuk memudarkan terlebih dahulu tato sebelumnya, agar nantinya lebih bagus saat ditimpa dengan tato baru.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

"Soalnya belum selesai. Saat ini sekarang cuma sampai memudarkan yang sebelumnya. Baru nanti diganti," kata Hendric.

"Dipudarkan itu dengan konsep yang kita sudah bikin, jadi nanti ditimpa lagi. Agar yang sebelumnya itu agak gelap, nah biar gak kelihatan. Gak berbayang," tambahnya

Fani Rose yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut seakan penasaran dan kembali bertanya perihal motif tato apa yang digunakan Rendy untuk menimpa tato wajah mirip Syahnaz tersebut. Hendric kembali menjawab belum tahun. 

"Diganti wajah orang juga?" tanya Feni Rose.

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram stories @ladynayoan

"Belum tahu," jawab Hendric.

Seperti yang sudah diketahui, kabar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, beberapa waktu terakhir ini memang tengah viral. Kabar dugaan perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Lady Nayoan, istri sah Rendy dalam unggahan-unggagan di Instagram story pribadinya. 

Lady mengaku sudah mengetahui dugaan adanya perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz sejak satu tahun yang lalu. Namun, selama ini ia memilih diam. Syahnaz juga diketahui sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya