Suami Chatting Mesra sama Pria, Meylisa Zaara Lepas Hijab: Semangatin Dong

Meylisa Zaara
Sumber :
  • IG @meylisazaara

Jawa Timur – Ditimpa masalah dalam rumah tangganya, Meylisa Zaara baru-baru ini terlihat melepas hijabnya. Seperti diketahui, selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur tersebut melaporkan suaminya lantaran menerima perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat memergoki suaminya chatting mesra dengan sesama pria. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Meylisa diketahui sedang cukup sedih dan depresi lantaran pernikahannya harus hancur dengan sang suami yang bernama Rizka Khoirul Atok atau RK Atok yang diduga sebagai penyuka sesama jenis. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Meylisa Zaara mengunggah update kondisi terbarunya yang menjadi sorotan publik. Wanita berusia 31 tahun itu tampak berpose di tempat tidur sambil melepas hijabnya. Dengan permasalahan yang dialami dalam rumah tangganya, Meylisa meminta dukungan untuk disemangati. 

“Semangatin dong (emoji patah hati),” tulis Meylisa Zaara yang dikutip dari instagram Story-nya @meylisazaara pada Jumat, 21 Juli 2023.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • ist

Sebelumnya, kisah Meylisa yang memergoki suaminya chatting mesra sempat viral di media sosial. Mulanya sang selebgram melaporkan suaminya atas dugaan KDRT karena ketahuan bertukar pesan mesra dengan sesama pria yang bahkan diduga adalah saksi pernikahan mereka berdua. 

Setelah itu, kejanggalan-kejanggalan suaminya mulai dibongkar oleh Meylisa saat diundang sebagai bintang tamu dalam podcast ataupun acara televisi. Mulai dari hanya ingin melakukan hubungan seksual dengan kondisi lampu mati dan kondisi istri sedang subur saja hingga disebut lebih merawat diri dibanding Meylisa yang sebagai perempuan. 

Namun, hingga saat ini RK Atok masih juga belum muncul dan buka suara terkait dengan permasalahan rumah tangganya tersebut. Akan tetapi, suami Meylisa dikabarkan bakal segera buka suara. 

Hal itu diungkap oleh Ernawati Ulfana alias Erna yang merupakan peserta Dangdut Academy 2. Dilansir dari akun gosip @lambe_danu, Erna DA 2 membagikan foto RK di Instagram Story-nya dan membuka sesi tanya jawab untuk netizen yang ingin menanyakan soal RK Atok. 

“Tanyakan sesuatu pada RK,” tulis Erna DA 2 yang dikutip dari Instagram Story @erna.academy melalui @lambe_danu pada Kamis, 20 Juli 2023.

Setelah itu, akun gosip tersebut juga mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Erna. Dalam isi percakapan itu, Erna mengatakan bahwa RK Atok nantinya akan segera buka suara. 

“Katanya tunggu saja. Dia akan segera angkat bicara,” balas Erna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya