Selamat! Putri Sulung Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari Menikah di Usia 23 Tahun

Tengku Firmansyah, Cindy Fatikasari dan putrinya.
Sumber :
  • Instagram @cindyfatikasari

JAKARTA – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Sebab anak sulung mereka Tengku Syaira Anataya telah menikah dengan kekasih hatinya. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Putri Sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah diketahui telah menggelar akad nikah pada Kamis 20 Juli 2023. Sebelum menikah, kedua orangtua Tengku Syaira Antaya juga menggelar acara pengajian dan siraman. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Dalam unggahan Tengku Firmansyah terlihat dirinya menggendong putri sulungnya yang berusia 23 tahun usai menjalani prosesi siraman.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Bismillah my baby girl ???” tulis Tengku Firmansyah di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 21 Juli 2023.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Tak hanya itu, Cindy Fatikasari juga sempat mengunggah video prosesi pengajian yang dijalani putrinya itu sebelum resmi menikah pada Kamis kemarin. Dalam video tersebut, terlihat Tengku Syaira Anataya menggunakan kebaya berwarna shooking pink. 

Dalam prosesi pengajian, nampak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah mendampi putrinya. Wajah keduanya juga nampak begitu berseri dan bahagia tatkala ingin melepas putri sulung mereka. 

Tengku Syaira Antaya juga terlihat melakukan sungkeman. Dia kemudian memeluk kedua orangtuanya. Tampak wajah haru tak bisa disembunyikan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kala itu.

"Our prayers are always with you babygirl ????" tulis Cindy Fatikasari di Feed Instagramnya.

Pagi ini, Jumat 21 Juli 2023, Tengku Firmansyah menuliskan pesan cinta untuk putrinya yang telah resmi menjadi seorang istri. Dalam unggahannya, dia mengungkap hidupnya yang begitu berwarna sejak kehadiran Tengku Syaira Anataya yang lahir 23 tahun lalu.

"Teruntuk putriku yang tercantik. Duniaku begitu berwarna sejak kamu hadir dalam hidupku. Senyummu, menghangatkan hatiku. Senyum yang tak sehangat mentari. Aku selamanya dan selalu mencintaimu," tulis Tengku Firmansyah berbahasa Inggris di Instagram Story.

Sehari sebelum putrinya melepas masa lajang, Tengku Firmansyah juga membagikan video potret pertumbuhan Tengku Syaira Anataya sejak bayi, di masa kanak-kanak, remaja hingga akhirnya dewasa.

"MasyaAllah Tabarakallah ??? my baby girl ???" tulis Tengku Firmansyah.

Sontak saja, unggahan Tengku Firmansyah itu langsung menuai banyak doa kebahagiaan untuk putri sulungnya itu.

"Kebayang kalian b2 sujud syukur nya spt apa...gadis kecil mu sekarang dah punya imam tuk rumah tangga mrk sendiri....Masya Allah..Masya Allah ...selamat ya firnan dan cyndi...Allah mudahkan dan lancarkan semua...bismillah," tulis Arzeti Bilbina.

"MaasyaaAllah berkah lancar segalanya aamiin," doa Anisa Tri Hapsari.

"MashaAllah... Time flies yaa mas bro .. dilancarkan untuk acaranya Chacha..," komentar Arie Andika.

"Alhamdulillahhhh.. Selamat yaaa @tengku_firmansyah @cindyfatikasari18 .. Time flies yaa.. ngga kerasa udah mau mantu aja yaa.. ????" tulis Mieke Amalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya