Saipul Jamil Akhirnya Bongkar Alasan Cerai dengan Dewi Perssik, karena Galak?

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :

JAKARTA – Hubungan Dewi Perssik dan sang mantan suami, Saipul Jamil kembali ramai diperbincangkan. Bahkan, baru-baru ini Saipul mengungkapkan isi hatinya untuk Dewi Perssik dalam sebuah tayangan video yang kini viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @alditaher_dpr.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dalam video itu, pria yang akrab dengan nama Bang Ipul tersebut menjelaskan bahwa baik dia, Aldi Taher dan Angga Wijaya, sama-sama memiliki alasan cerai yang berbeda-beda dengan Dewi Perssik. Seperti yang sudah diketahui, Dewi sudah menikah tiga kali yakni dengan Saipul, Aldi, dan Angga, ketiganya berakhir cerai.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9.
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Saipul Jamil adalah suami pertama Dewi Perssik, mereka menikah pada tahun 2005 dan bercerai pada tahun 2008. Meski begitu, Bang Ipul tidak mau ikut campur atas penyebab perceraian Dewi dengan Aldi dan Angga. 

"Gue, Aldi, sama si Angga persoalan cerainya beda-beda. Tapi gue gak mau ikut campur tentang persoalan perceraian Aldi kenapa, soal Angga kenapa," kata Saipul Jamil dikutip VIVA, Jumat, 21 Juli 2023. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Pernikahan Saipul Jamil dan Dewi pada saat itu berakhir cerai karena Dewi diduga galak. Saat menikah dulu, Bang Ipul merasa dirinya selalu dicurigai oleh Dewi. 

"Gue cuma menceritakan persoalan perceraian gue sama Dewi karena apa, karena Dewi itu galak. Ngerti gak, selama dia jadi bini gue tuh galak. Gue selalu dicurigain macam-macam," kata Saipul Jamil.

Selama menikah dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil mengaku tidak pernah berselingkuh, ia selalu melayani semua kemauan Dewi. 

"Selama gua menikah 2005 sampai 2008, gak pernah gue namanya selingkuh. Gue berani sumpah di Al-Quran. Gue layanin dia minta mau gimana-gimana, gua layanin," kata Saipul Jamil.

Sebagai informasi, setelah bercerai dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil kemudian menikah dengan Virginia Anggraeni. Namun, pada tahun 2011, Virgina meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya