Jeje Govinda Maafkan Syahnaz, Ustaz Derry Sulaiman: Wanita Selingkuh Harus Diceraikan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Jakarta - Jeje Govinda memilih memaafkan Syahnaz Sadiqah terkait dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Hal ini pun mengundang komentar salah satu pendakwah yaitu Ustaz Derry Sulaiman.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dilansir dari laman Intip Seleb, Kamis 20 Juli 2023, Dalam beberapa waktu lalu, Jeje Govinda memberikan klarifikasi dan dirinya lebih memilih untuk memaafkan Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apa pun masalah, apa pun kesalahannya gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue. Karena apa pun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," ungkap Jeje Govinda.

Pernyataan Jeje pun menuai tanggapan dari salah satu pendakwah Indonesia yaitu Ustaz Derry Sulaiman. Dirinya menyebutkan jika ada istri yang berselingkuh tindakan yang harus diambil adalah menceraikannya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Jadi kalau laki-laki mengetahui istrinya berzina, maka diceraikan. Dia berkewajiban meminta maaf kepada suaminya jika itu benar dilakukan," tutur Ustaz Derry Sulaiman.

"Laki-laki kalau istri sudah mengaku berzina, selingkuh dengan laki-laki lain maka arahan dalam agama itu untuk menceraikan wanita itu," lanjutnya.

Pendakwah 44 tahun itu memaparkan lebih lanjut, sikap yang benar bukan memaafkan tapi menceraikan. Jika laki-laki tidak memiliki rasa cemburu terhadap istrinya itu sangat lah dipertanyakan.

Ustaz Derry Sulaiman

Photo :
  • IG @derrysulaiman

"Kita sering mendengar dari para ulama bahwa kita tidak boleh menikah dengan wanita yang mencintai laki-laki lain, ini bahaya kalau tidak ada rasa cemburu melihat istri bersama laki-laki lain bahkan berpelukan di depan dia," beber Ustaz Derry Sulaiman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya