Dicap Sombong dan Galak, Inara Rusli Langsung Bela Diri: Emang Aku Nyablak

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta – Belakangan ini Inara Rusli semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan yang kini sedang dalam proses perceraian dengan Virgoun itu disebut sikap aslinya mulai terlihat. Hal ini berawal dari sikapnya ketika live TikTok hingga menjadi sorotan publik karena dicap sombong

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Salah satu ocehan Inara Rusli yang viral adalah ketika ada salah seorang warganet yang menyebut sikap Inara sangat jauh dari kata kalem. Sontak saja, ucapan warganet itu langsung mendapat balasan dari Inara Rusli yang dianggap ngegas. 

"Apa sih dulu kalem? Hih! Maunya gimana? Diem, diem, diem, terus mencret gitu?" balas Inara Rusli.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Salah satu tim Inara Rusli sampai mengucapkan istighfar dan berusaha menenangkan istri Virgoun tersebut. Mengenai ucapannya yang dianggap sombong dan tampak galak, Inara Rusli mengatakan bahwa dirinya memang orang yang nyablak. 

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

"Sebenarnya nggak sombong juga sih, maksudnya aku emang aslinya orangnya gitu, emang aku (nyablak). Mama itu ada darah Batak Betawinya, jadi culture kita itu kayak gitu kalau bercanda," jawab Inara Rusli ketika jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar. 

Inara Rusli mengatakan bahwa saat itu dia sedang berjualan di media sosial. Dia juga berusaha supaya suasana menjadi ramai. "Saat itu kondisinya kita lagi live TikTok Shop, lagi jualan. Kalau kita nggak ramai malah bubar yang beli, ngantuk," seloroh Inara Rusli tertawa.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa pada momen tersebut dirinya berusaha mengimbangi co-host yang mendampinginya. 

"Udah gitu co-hostnya kayak Kak Okky Lukman, seru orangnya, jadi aku harus ngimbangin dia kan. Masa dianya udah heboh-heboh akunya diam, kesambet nanti," ungkap Inara Rusli.

"Nggak pernah mikirin penilaian orang kalau kita banyak mikirin kiri, kanan, orang nggak maju-maju. Aku nggak pemarah lebih ke tegas, A ya A, B ya B. Kalau ada orang yang mau acak-acak rules aku di rumah aku tegas," pungkas Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya