Suami Meylisa Zaara Bakal Buka Suara Usai Dugaan KDRT dan Selingkuh dengan Pria

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami
Sumber :
  • ist

Jawa Timur – Suami Meylisa Zaara, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok dikabarkan bakal segera buka suara. Seperti diketahui, selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur tersebut telah menggugat cerai lantaran menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat memergoki suaminya chatting mesra dengan sesama pria yang diduga sebagai penyuka sesama jenis

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Setelah kasusnya viral, Meylisa pun mulai banyak diundang menjadi bintang tamu baik di podcast maupun acara televisi untuk memberikan klarifikasinya. Sementara RK Atok sejauh ini masih bungkam dan berjanji akan segera buka suara. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Hal itu diungkap oleh Ernawati Ulfana alias Erna yang merupakan peserta Dangdut Academy 2. Dilansir dari akun gosip @lambe_danu, Erna DA 2 membagikan foto RK di Instagram Story-nya dan membuka sesi tanya jawab untuk netizen yang ingin menanyakan soal RK Atok. 

“Tanyakan sesuatu pada RK,” tulis Erna DA 2 yang dikutip dari Instagram Story @erna.academy melalui @lambe_danu pada Kamis, 20 Juli 2023.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Setelah itu, akun gosip tersebut juga mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Erna. Dalam isi percakapan itu, Erna mengatakan bahwa RK Atok nantinya akan segera buka suara. 

“Katanya tunggu saja. Dia akan segera angkat bicara,” balas Erna.

Sebelumnya, selebgram Meylisa Zaara mengegerkan publik dengan dirinya yang menggugat suaminya karena menerima perlakuan KDRT. Hal itu lantaran sang suami kepergok chatting mesra dengan sesama pria dan diduga adalah saksi pernikahan mereka sendiri. 

Meylisa juga sempat membongkar urusan ranjang dengan suaminya yang diduga sebagai gay tersebut. Perempuan berusia 31 tahun itu mengungkap keanehan saat ia dan suaminya melakukan hubungan intim sebagai suami-istri. 

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Sang suami rupanya mau melakukan hubungan seksual saat ruangan gelap dan kondisi lampu mati. Meylisa Zaara dan suaminya pertama kali melakukan hubungan seksual saat malam pertama setelah selesai resepsi pernikahan di tengah malam. 

“Aku tidur tahu-tahu lampu tuh mati semua. Aku sampai kaget, lho kenapa kok mati lampu? Ya dia ngajaknya itu harus gelap total sampai enggak ada cahaya satu pun,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya