Inara Rusli Bongkar Tabiat Buruk Eva Manurung: Nyuruh Cuci Baju Pakai Kaki

Inara Rusli dan Ibu Virgoun, Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla/@evamanurung1105

JAKARTA – Inara Rusli kembali membuat pernyataan mengejutkan soal tabiat buruk mertuanya yakni Eva Manurung. Inara menceritakan momen pahit ketika ia tengah hamil anak kedua, di mana ibunda Virgoun tersebut membuatnya emosi dan sakit hati.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Inara Rusli mengungkapkan, saat itu Eva Manurung pernah mengambil uangnya sebesar Rp15 juta tanpa izin. Padahal, uang tersebut rencananya akan dipakai untuk tambahan biaya merenovasi rumah. Inara Rusli kala itu sudah mengetahui siapa yang mengambil uangnya, tetapi dirinya memilih untuk menutup mulut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Orang lagi hamil dalam keadaan renovasi rumah, uangnya diambil duluan sekitar Rp15 juta dan ngga ngomong," kata Inara Rusli, mengutip tayangan YouTube, Kamis 20 Juli 2023.

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Bukan hanya dibuat kesal karena mengambil uang tanpa izin, Inara Rusli juga semakin geram karena Eva Manurung suka membahas wanita mantan pacar Virgoun di hadapannya. Eva Manurung bahkan menyinggung soal mantan Virgoun itu kepada ibu kandung Inara.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

"Terus udah gitu, sama ibu aku, ibu kandung aku, mereka jalan berdua tiba-tiba ngebahas mantannya suami. Siapa yang ngga marah?" tambahnya. 

Sebelumnya, Eva Manurung juga sempat menuding Inara Rusli sebagai majikan yang jahat kepada asisten rumah tangga (ART) hingga Inara berganti ART sebanyak 50 kali dalam setahun. Inara pun membantah tudingan tersebut dan balik menyerang Eva.

Menurutnya, ibunda Virgoun itu justru yang suka memperlakukan ART dengan semena-mena di rumah. Eva bahkan berlaku tidak sopan kepada ART-nya.

"Ih, ngga pernah (kasar). Astagfirullahaladzim. Ngga pernah. Malah dia (Eva Manurung) tuh. Orang, minta tolong cuciin baju, nih pake kaki," kata Inara Rusli.

Inara Rusli bahkan menjamin apa yang disampaikannya itu benar. Ia mempersilakan untuk bertanya langsung kepada ART di rumah soal perilaku Eva Manurung.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"'Eh, kau, kau sini dulu kau. Nih, cucikan dulu ini', pakai kaki," kata Inara Rusli menirukan omongan Eva Manurung.

Hingga kini, Inara Rusli masih menjalani proses cerai dari Virgoun. Pihak Inara mengaku telah mengantongi barang bukti perselingkuhan dan perzinaan Virgoun yang sebelumnya dibongkar di media sosial. 

Sementara itu, pihak Virgoun juga tengah mengupayakan merebut hak asuh anak. Padahal, Virgoun pernah menyatakan akan memberikan hak asuh anak kepada Inara jika ia ketahuan selingkuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya